Film Bollywood terbaru berjudul Pathaan akan mengobati rasa kangen pecinta film India akan produksi film India yang grande, megah, serta penuh efek visual kela satu. Pathaan merupakan film aksi yang dirilis di bioskop-bioskop Indonesia mulai 25 Januari 2023.

Pathaan disutradarai oleh Siddhart Anand, sekaligus ia juga yang menulis skenario film ini. Siddhart sebelumnya dikenal sebagai sutradara film India action seperti War (2019)dan  Bang, Bang (2014).  Aditya Chopra menjadi produser film ini.

Poster Film Bollywood Pathaan
Poster Film Bollywood Pathaan

Pathaan dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Depika Padukone, John Abraham, Ashutosh Rana, Dimple Kapadia, Gautam Rode, Gavie Chahal, dan masih banyak lagi. Bagi penyuka Film Bollywood pastinya menunggu-nunggu film ini untuk melihat aksi dari Shah Rukh Khan dan Depika Padukone.

Sinopsis Pathaan berfokus pada seorang agen rahasia yang diasingkan. Ia bernama Pathaan (diperankan Shah Rukh Khan). Saat India terancam oleh serangan teroris yang tidak mudah untuk ditangani, Pathaan akhirnya dipanggil untuk membantu menangkap dalang di balik ancaman terorisme tersebut.

Film Bollywood Pathaan tidak akan menghilangkan joget-joget khas Film India.
Film Bollywood Pathaan tidak akan menghilangkan joget-joget khas Film India.

Pathaan dijjadwalkan rilis di bioskop-bioskop Indonesia mulai 25 Januari 2023. Dilihat dari trailernya, Pathaan akan menampilkan aksi pertempuan yang nyentrik, penuh dengan ledakan dan senjata-senjata kelas berat.

Shah Rukh Khan merupakan aktor papan atas tak hanya di India namun secara global. Ia merupakan aktor serba bisa yang sudah membintangi segudang film dari berbagai genre. Ia piawai bermain drama romantis, komedi, hingga aksi yang menegangkan. Tak ayal namanya menjadi daya tarik tersendiri untuk film yang dibintanginya.

Film Bollywood Pathaan akan menghadirkan aksi yang seru dan menegangkan
Film Bollywood Pathaan akan menghadirkan aksi yang seru dan menegangkan

Selain itu ada nama yang tak kalah populer, yakni Depika Padukone. Aktris India kelahiran Denmark itu juga sudah malang melintang di film Bollywood maupun Hollywood. Salah satu peran yang cukup memorable dari Depika adalah saat bermain di film Chennai Expres pada 2013 lalu.

Kini keduanya kembali beradu akting dalam film Bollywood berjudul Pathaan. Sebelum nonton filmnya di bioskop, simak dulu trailernya di bawah ini;

Yuk Langganan Artikel Terbaru Kamusfilm

Cukup pakai email bisa dapatkan konten terbaru kamusfilm.