Jared Leto memang tidak terlibat dalam dua film Tron (1982) dan Tron: Legacy (2010). Meski demikian, namanya sudah tercatat sebagai produer proyek film Tron 3. Meski sudah beberapa kali gagal produksi, kini muncul kabar bahwa Jared Leto masih memperjuangkan film ini dengan mencari sutradara baru.

Dilansir dari Entertainment Weekly (20/1), Jared Leto dipastikan akan bermain dalam film ini dengan sutradara Joachim Ronning. Dari informasi yang berkembang, judul tentatif film ini nantinya adalah Tron: Ares.

Penunjukkan Joachim menjadi sutradara mungkin karena ia bisa dibilang dekat dengan film-film Disney. Sebelumnya ia merupakan sutradara dari Pirates of the Caribbean: Dean Men Tell No Tales, kemudian juga sutradara Maleficent: Mistress of Evil.

Proyek film panjang terakhir Jared Leto adalah Morbius yang dirilis pada 2022. Untuk tahun ini ada film horor berjudul Haunted Mansion yang sedang dalam masa pasca-produksi. Selain Tron: Ares, Leto juga disebut-sebut masih terlibat dalam proyek film Joker yang masih dalam masa pengembangan.

Tron dan Tron: Legacy merupakan film tentang ahli komputer yang bisa mengirimkan kesadarannya ke dunia di dalam program komputer. Film ini disukai karena efek visual yang ciamik pada masanya.

Meski bukan film terlaris, dua film tersebut berhasil melahirkan basis penggemar yang cukup kuat, bahkan sampai disebut cult movie. Bagi Anda yang belum pernah menontonnya, Tron dan Tron: Legacy bisa ditonton di Disney + Hotstar.

Yuk Langganan Artikel Terbaru Kamusfilm

Cukup pakai email bisa dapatkan konten terbaru kamusfilm.