Falcon Black sepertinya ingin ngebut untuk terus memperbanyak katalog film horor yang mereka produksi. Anak perusahaan Falcon Pictures ini pada pertengahan Januari 2023 baru saja merilis Bayi Ajaib. Tak berselang lama, Falcon Black pun merilis trailer perdana film kedua mereka, Para Betina Pengikut Iblis.

Para Betina Pengikut Iblis merupakan film arahan Rako Prijanto yang juga menyutradarai remake Bayi Ajaib. Cerita Para Betina Pengikut Iblis merupakan cerita orisinal yang ditulis oleh Rako Prijanto.

Sinopsis Para Betina Pengikut Iblis

Poster Para Betina Pengikut Iblis
Poster Para Betina Pengikut Iblis

Film Para Betina Pengikut Iblis mengisahkan tentang tiga perempuan yang rela menggadaikan dirinya kepada Iblis. Mereka bekerja sama dengan iblis demi membalas dendam. Dilihat dari trailernya, film ini mengangkat latar tempat di sebuah desar di masa lampau.

Busana yang digunakan termasuk kuno, bahkan rumah-rumah yang digambarkan dibangun dengan kayu seperti saat belum ada listrik.

Film Para Betina Pengikut Iblis dibintangi oleh Mawar de Jongh, Adipati Dolken, Hanggini, Sara Fajira, dan Hans De Kraker.

Sara Fajira dipercaya oleh Falcon Black untuk memainkan peran yang cukup signifikan di dua film pertama yang dirilis tahun ini. Sebelum di Para Betina Pengikut Iblis, Sara juga mendapatkan peran cukup penting di film Bayi Ajaib.

Berbeda dengan Sara yang bisa dibilang kerap tampil gotik sehingga mudah masuk dalam mood film horor, peran ini bisa dibilang hal baru untuk Mawar De Jongh. Lebih dikenal sebagai aktris spesialis drama romantis, Para Betina Pengikut Iblis merupakan kesempatan Mawar untuk keluar dari zona nyaman dan mengembangkan keahlian aktingnya.

Ia memang sempat merasa kesulitan saat berakting, namun ia dikelilingi oleh tim yang solid yang mampu membantu dan mengarahkan.  Penasaran seperti apa akting Mawar sebagai salah satu pengikut iblis? Film Indonesia Para Betina Pengikut Iblis siap dirilis di bioskop pada 16 Februari 2023.

Yuk Langganan Artikel Terbaru Kamusfilm

Cukup pakai email bisa dapatkan konten terbaru kamusfilm.