Anda merasa nanggung saat menonton serial Korea terbaru The Glory? Delapan episode bagian pertamanya tak cukup untuk menyelesaikan dendam Moon Dong Eun kepada orang-orang yang telah menindasnya di masa SMA. Meski demikian, Anda tak perlu khawatir, Netflix tak akan menunggu hingga satu tahun untuk melanjutkan The Glory. Bagian keduanya akan dirilis Maret 2023.

The Glory merupakan serial drama korea terbaru yang dirilis Netflix pada 30 Desember 2022. Drama ini mengangkat tema bullying di sekolah. Seorang siswi bernama Moon Dong Eun harus mengalami hari-hari yang berat di masa SMA.

Poster The Glort Part 1

Ia ditindas teman-temannya yang merupakan anak-anak orang kaya. Tak hanya dari teman, Dong Eun juga dipandang sebelah mata oleh gurunya, bahkan dia tidak diurus oleh ibunya sendiri. Dong Eun yang terpuruk, akhirnya memilih untuk keluar dari sekolah dan berjanji untuk membalas dendam di masa depan.

The Glory memiliki cerita yang cukup dark karena menampilkan determinasi seorang perempuan untuk menyiapkan balas dendam yang matang dan mematikan. The Glory dibintangi oleh Song Hye-Kyo, Lim Ji-Yeon, Lee Do-Hyun, Jung Sung-II, dan masih banyak lagi.

Para penggemar serial korea terbaru The Glory tak perlu menunggu lama untuk melihat kelanjutan balas dendam Dong Eun, karena Netflix udah mengkonfirmasi bahwa The Glory part 2 akan dirilis pada 10 Maret 2023.

The Glory merupakan salah satu serial drama korea Netflix yang paling sukses di tahun 2023. Hanya butuh waktu dua hari untuk The Glory masuk dalam lima besar global, sebagai serial yang paling banyak ditonton di Netflix.

Yuk Langganan Artikel Terbaru Kamusfilm

Cukup pakai email bisa dapatkan konten terbaru kamusfilm.