Sinopsis film Indonesia Jo Sahabat Sejati mengisahkan tentang sebuah cerita drama persahabatan antara manusia dan seekor kuda bernama Jo. Persahabatan mereka harus mengalami ujian berat saat ada fitnah yang mengarah kepada Jo.

Film Indonesia Jo Sahabat Sejati direncanakan rilis di bioskop mulai 11 Agustus 2022. Film ber-genre drama keluarga ini cocok untuk anak-anak usia SD yang mungkin masih dalam masa-masa pencarian terkait makna persahabatan.

Meski berbeda pasar penotnon, Jo Sahabat Sejati  harus bersaing dengan Pengabdi Setan 2: Communion untuk menarik perhatian penonton bioskop Indonesia.

Sinopsis Jo Sahabat Sejati berfokus pada kuda bernama Jo. Ia adalah peliharaan dari Arif yang berprofesi sebagai seorang guru. Arif memiliki adik bernama Lisa, keduanya sangat menyayangi Jo. Selain mereka, tiga murid Arif bernama, Cinta, Danar, dan Genta juga cukup dekat dengan Jo. Mereka semua bersahabat.

Awalnya Jo adalah seekor kuda yang disayangi masyarakat desa. Ia dianggap sebagai kuda penyelamat. Namun angapan tersebut berubah drastis hingga Jo diusir warga desa. Pada titik inilah persahabata antara Jo dan manusia-manusia tersebut diuji.

Bisakah mereka kembali berkumpul, karena Jo dan sahabat-sahabat manusianya kini sudah terpisah jarak yang cukup jauh.

Film Indonesia Jo Sahabat Sejati disutradarai oleh Alex Latief dengan skenario ditulis Alvin Latief dan Amanda Latief. Produsernya Amanda Latief melalui rumah produksi PT. Alamanda Mandiri Sejahtera..

Jo Sahabat Sejati diperankan oleh Ismu Tanjung, Amanda Latief, Novieka Siregar, Cornel Nadeak, Adry Wicaksono, dan masih banyak lagi.

Sebelum ke bioskop, tonton trailernya di bawah ini.

Yuk Langganan Artikel Terbaru Kamusfilm

Cukup pakai email bisa dapatkan konten terbaru kamusfilm.