Sinopsis Naga Naga Naga akan mengisahkan cerita dari keluarga Jenderal Naga. Mereka dihadapkan dalam sebuah pilihan sulit tentang pendidikan. Mampukah Jenderal Naga mengambil solusi terbaik untuk keluarganya? Film Indonesia Naga Naga Naga tayang di bioskop mulai 16 Juni 2022.

Sinopsis Naga Naga Naga berfokus pada Jenderal Naga (Deddy Mizwar) memiliki seorang putra bernama Bonaga (Tora Sudiro).  Bonaga memiliki istri bernama Monita (Wulan Guritno), keduanya memiliki putri semata wayang bernama Monaga (Cut Beby Tshabina).

Monaga tumbuh menjadi perempuan yang agak bengal. Pada kelas 1 SMA dia dikeluarkan dari dua sekolah yang berbeda karena perilakunya dianggap tidak pantas. Hal itu membuat Monaga tidak mau melanjutkan sekolah.

Bonaga dan Monita kesulitan untuk membujuk Monaga kembali ke sekolah. Hal itu membuat Jenderal Naga harus ikut turun tangan. Sang kakek dan sang cucu memang terkenal dekat, jadi ada harapan besar agar Monaga kembali ke sekolah.

Masalah baru pun muncul. Banyak sekolah tak mau menerima Monaga. Hal iu dikarenakan rekam jejak perilaku Monaga di sekolah-sekolah sebelumnya. Kondisi ini membuat Jenderal Naga menemukan sebuah ide.

Akhirnya Jenderal Naga dan Monaga mempunyai inisiatif untuk mengembalikan fungsi sekolah yang sudah diubah menjadi kandang kambing. Mereka berniat untuk membuka sekolah bagi anak-anak jalanan.

Saat sudah bersemangat, Jenderal Naga dan Monaga mendapat halangan dari keluarganya sendiri. Seperti apa perjuangan mereka untuk meyakinkan anggota keluarga tersebut?

Naga Naga Naga disutradarai oleh Deddy Mizwar dengan skenario dari Wiraputra Basri dan Deddy Mizwar. Selain nama-nama yang sudah disebutkan di atas, Naga Naga Naga juga dibintangi oleh Darius Sinathrya, Ence Bagus, Zsa Zsa Utari, Rony Dozer, Ibnu Sabil, dan masih banyak lagi.

Naga Naga Naga seperti sebuah spinoff dari kisah Naga Bonar. Memang Deddy Mizwar dikenal dekat dengan cerita Naga Bonar. Tokoh yang diperankan Tora, Bonaga, juga sama dengan tokoh yang dia perankan di film Nagabonar Jadi 2 tahun 2007 lalu. Meski demikian tidak  ada keterangan apapun yang mengungkapkan Naga Naga Naga ada hubungnnya dengan cerita Naga Bonar.

Di usianya yang tak lagi muda, Deddy Mizwar masih cukup aktif untuk memproduksi film. Sebelum Naga Naga Naga, dia juga membintangi Bidadari Mencari Sayap, Sejuta Sayang Untuknya, Insya Allah Sah, dan masih banyak lagi.

Untuk Cut Beby Tshabina sendiri Naga Naga Naga merupakan judul ke-10 yang ia bintangi. Karier layar lebarnya dimulai pada 2017 melalui film Susah Sinyal yang disutradarai Ernest Prakasa.

Naga Naga Naga akan menjadi film Indonsia yang akan meramaikan bioskop pada bulan Juni 2022. Film Naga Naga Naga akan mulai dirilis pada 16 Juni 2022. Film ini dirilis di bulan yang sama dengan film-film lain seperti Satria Dewa Gatotkaca, Atas Nama Surga, Keluarga Cemara 2, My Sassy Girl, dan lain-lain.

Yuk Langganan Artikel Terbaru Kamusfilm

Cukup pakai email bisa dapatkan konten terbaru kamusfilm.