Bulan ramadhan akan diramaikan dengan film Indonesia berjudul I Need You Baby. Film garapan Cuk FK ini dibintangi oleh Gading Marten, Shandy Aulia, Cut Keke, Dea Panendra, Joshua Pandelaki, dan masih banyak lagi. Film drama keluarga berbalut komedi ini mengangkat skenario dari Dewi Pramita. Berikut ini sinopsis I Need You Baby lengkap dengan jadwal rilis di bioskop Indonesia.

Problematika Menikah Belum Dikaruniai Anak

Sinopsis I Need You Baby mengisahkan tentang pasangan suami istri bernama Cathy dan Beno. Mereka sudah menikah selama lebih dari lima tahun. Namun sayang sekali keduanya belum dikaruniai buah hati.

Orang tua Cathy yang berada di Australia mengancam dan menyuruh Cathy untuk menceraikan Beno apabila tak kunjung dikaruniai anak. Hal tersebut membuat Cathy tertekan. Hingga pada suatu saat, agar tak disuruh menceraikan Beno, Cathy pun terpaksa berbohong kepada orang tuanya. Cathy mengaku hamil.

Poster film I Need You Baby

Satu Kebohongan Akan Diikuti Kebohongan Lainnya

Diluar  perkiraan Cathy, orang tuanya sangat gembira dan memutuskan untuk ke Indonesia agar bisa melihat dan menjaga Cathy hingga waktu kelahiran. Cathy dan Beno pun kalang kabut. Mereka harus kembali berbohong kalau bayi lahir prematur.

Hal tersebut semakin membuat orang tua Cathy ingin lebih cepat ke Indonesia. Akhirnya Cathy dan Beno berusaha mencari bayi yang bisa disewa. Pucuk dicinta, ulam pun tiba. Mereka bertemu Juwi, tetangga yang berprofesi sebagai pengasuh bayi.

Melihat peluang cuan, Juwi pun bersedia menyewakan bayi yang diasuhnya demi uang. Apa yang dilakukan Juwi jelas tanpa sepengetahuan majikannya. Dari sini kondisi terus memburuk dan memaksa Cathy serta Beno untuk terus melakukan kebohongan.

Penasaran seperti apa akhir kebohongan Cathy dan Beno? Tonton film Indonesia I Need You Baby di bioskop mulai 7 April 2022.

Dikutip dari laman tirto.id, (02/04), meski skenario I Need You Baby ditulis oleh Dewi Pramita, ide awalnya berasal dari Eric Satyo. Film drama komedi ini diproduksi oleh Blue Water Films dengan Rajesh Punjabi sebagai produser. Proses syuting dilakukan Oktober 2021 selama tujuh hari.

Sebelum nonton filmnya di bioskop, simak dulu trailernya di bawah ini.