Momen menjelang lebaran 2022 akan dimeriahkan dengan film Indonesia ber-genre drama komedi berjudul Gara-gara Warisan. Disutradarai dan ditulis skenarionya oleh Muhadkly Acho, sinopsis Gara-gara Warisan akan menggambarkan problematika yang dekat dengan kehidupan nyata.

Harta Orang Tua Dijadikan Rebutan

Sinopsis Gara-gara Warisan akan berfokus pada keluarga Bapak Dahlan (Yayu Unru). Ia memiliki tiga anak bernama Adam (Oka Antara), Laras (Indah Permatasari), dan Dicky (Ge Pamungkas).

Telah menjadi rahasia umum di keluarga Pak Dahlan, bahwa Adam, Laras dan Dicky memang tidak pernah akur. Adam terus menerus menyalahkan pola asuh ayahnya yang keras atas berbagai kegagalan yang dialami Adam.

Di sisi lain, Laras tumbuh sebagai perempuan mandiri dan idealis. Untuk Dicky, selayaknya anak bontot, ia tumbuh dengan kasih sayang berlebih dan dimanja. Dicky tumbuh menjadi anak yang bengal.

Ketiganya berebut warisan dari sang ayah berupa guest house. Dalam prosesnya,perebutan warisan ini mengungkap berbagai intrik serta dendam-dendam masa lalu. Seperti apa jadinya keluarga ini memperebutkan warisan? Akankah ada yang mendapatkan guest house tersebut?

Poster Gara-gara Warisan

Ernest Prakasa Sebagai Produser

Gara-gara Warisan diproduksi oleh Starvision dengan produser Ernests Prakarsa dan Chand Parwez Servia. Selain menjadi produser, Ernest juga bakal muncul di film ini. Selain nama-nama yang sudah disebutkan di atas, Gara-gara Warisan juga dibintangi Ira Wibowo, Sheila Dara, Lukman Sardi, Lydia Kandou, Aci Resti, Ence Bagus, Dicky Difie, Tanta Ginting, dan Hesti Purwadinata.

Jadwal Rilis Gara-Gara Warisan

Film Indonesia Gara-gara Warisan dijadwalkan rilis pada 30 April 2022. Film ini akan meramaikan momen Idulfitri 2022. Yuk kita bersama meramaikan bioskop di momen lebaran dengan tetap menjaga protokol kesehatan tentunya. Silahkan menonton trailer Gara-gara Warisan di bawah ini.

Yuk Langganan Artikel Terbaru Kamusfilm

Cukup pakai email bisa dapatkan konten terbaru kamusfilm.