Setelah ditinggalkan Dwayne Johnson, franchise Fast and Furious menggaet bintang berbadan kekar lainnya. Terkonfirmasi sudah dari sang aktor, Jason Momoa bergabung dalam cerita Fast 10 sebagai tokoh penjahat.

Kabar bergabungnya Jason dengan film Fast 10 diungkap sendiri oleh sang aktor saat berada di red carpet premier The Batman. “Sangat menyenangkan. Saya mendapat kesempata memerankan tokoh penjahat yang sudah lama tak kuperankan,” ungkap Jason seperti dikutip Entetrtainment Weekly (EW).

Kepada EW, Jason juga mengungkapkan sedikit tentang karakter antagonis yang dia perankan. “Seorang penjahat yang sangat flamboyan. Sangat percaya diri,” jelas Flamboyan.

Dikutip dari Collider.com, (3/3) Peran antagonis bagi Jason Momoa adalah hal yang ditunggu-tunggu para fans. Karena selama ini si aktor kekar populer dengan tokoh protagonis seperti di film Aquaman, Dune, dan serial Game of Thrones.

Peran antagonis Momoa terakhir pada 2017 dalam film Once Upon a Time in Venice. Dalam film tersebut ia beradu akting dengan Bruce Willis.

Fast 10 disebut-sebut sebagai sekuel terakhir di franchise Fast and Furious dan rumornya akan dibagi menjadi dua judul film. Sejauh ini belum ada detail yang jelas terkait plot cerita untuk Fast 10.

Nama-nama lain yang juga akan muncul di Fast 10 adalah Vin Diesel, Tyrese Gibson, Ludacris, Sung Kang, Michelle Rodriguez, dan Charlize Theron.

Produksi Fast 10 dijadwalkan mulai produksi akhir tahun 2022. Justin Lin akan kembali menjadi sutradara. Justin sudah menyutradarai film pertama, Tokyo Drift, F4, F5, F6, dan F9. Chris Morgan penulis skenario film sebelumnya juga akan menulis skenario unntuk Fast 10.