Belum lama ini nama Pamela Anderson ramai diperbincangkan publik Negeri Paman Sam. Hal itu terkait serial yang dirilis Hulu Pam & Tommy yang menggambarkan skandal video seks dari Pamela Anderson dan Tommy Lee. Hal ini sepertinya memberi peluang untuk Netflix agar segera memproduksi konten terbaru, kali ini giliran film dokumenter yang mengangkat kehidupan Pamela Anderson.

Dikutip dari Collider.com, (4/3), Netflix telah mengumumkan bahwa akan ada film dokumenter tentang kehidupan Pamela Anderson. Netflix menyebut film dokumenter Pamela Anderson ini sebagai dokumenter yang mendefinisikan hidup sang aktris sensual tersebut.

Belum diungkapkan judul untuk film dokumenter Pamela Anderson ini. Sutradara yang ditunjuk adalah Ryan White. Ia dikabarkan sudah menyusun materi untuk dokuemter ini selama beberapa tahun terakhir. Diklaim juga film dokumenter ini akan menampilkan rekaman-rekaman ekslusif yang belum pernah tayang di manapun sebelumnya.

Berbeda dengan serial Pam & Tommy di mana Pamela tidak menyukai perilisannya, untuk film dokumente rini Pamela memberi dukungan sepenuhnya. Ia turut mengumumkan proyek film dokumenter ini di akun Instagram miliknya.

“Hidupku, ribuan ketidak sempurnaan. Jutaan mispersepsi. Kejahatan, keliaran dan kekalahan. Banyak hal tak terduka. Aku akan mengejutkan kalian. Aku bukan korban, tapi aku adalah yang bertahan untuk mengungkapkan cerita sebenarnya,” tulis Pamela di akun Instagramnya.

Nama Pamela Anderson mulai dikenal publik Amerika Serikat karena berkarier sebagai model di majalah Playboy. Namanya semakin mendunia berkat majalah pria dewasa tersebut. Pamela kemudian terjun ke dunia akting, karier aktingnya dimulai dari serial televisi hingga kemudian layar lebar.Judul-judul populer yang melambungkan nama Pamela antara lain Baywatch, Home Improvement, Barb Wire, dan Blonde and Blonder.