Sinopsis Pelangi Tanpa Warna berfokus pada kehidupan keluarga antara Fedi dan istrinya Kirana. Keduanya diuji dengan sebuah ujian yang cukup berat. Mampukah Fedi bertahan bersama Kirana? Film Pelangi Tanpa Warna tetap tayang di bioskop mulai 17 Februari 2022 meski kasus infeksi Corona sedang meningkat.

Sinopsis Pelangi Tanpa Warna berfokus pada kehidupan Fedi (Rano Karno) bersama istrinya, Kirana (Maudy Koesnaedi). Awal kehidupan pernikahan mereka normal dan bahagia layaknya pasangan lain. Namun kondisi kesehatan Kirana mengubah semuanya. Hal itu menjadi lebih buruk saat Kirana divonis mengidap Alzheimer.

Seiring berjalannya waktu, Kirana melupakan banyak hal tentang kehidupan rumah tangganya. Awalnya Kirana hanya lupa hal-hal kecil. Namun kemudian hal penting pun dia juga lupa. Fedi harus berjuang untuk tetap merawat Kirana. Mampukah Fedi bertahan?

Pelangi Tanpa Warna diproduksi oleh Falcon Pictures. Sutradara Pelangi Tanpa Warna adalah Indra Gunawan, dengan skenario dari Mahfrizha Kifani. Selain  pasangan ikonik Rano Karno dan Maudy Koesnaedi, Pelangi Tanpa Warna juga dibintangi Zayyan Sakha dan Ratna Riantiarno.

Drama keluarga ini cocok untuk mengisi akhir pekan pasangan suami istri yang sudah cukup berusia. Ceritanya bisa digunakan sebagai refleksi hubungan kekasih yang tulus dan saling mendukung.

Keputusan untuk tetap merilis film ini di momen-momen meningkatnya infeksi Corona adalah hal berani yang dilakukan Falcon Pictures. Meski demikian, penonton yang berminat menonton film ini harus tetap menjaga protokol kesehatan dan harus dalam kondisi yang fit.

Sebelum nonton filmnya, simak dulu trailernya di bawah ini.