Menjelang perilisan The Batman, Warner Bros akhirnya merilis materi terbaru terkait alam semesta superhero DC. Materi promosi itu menampilkan beberapa proyek film superhero sekaligus. Mulai dari Aquaman 2, The Flash, The Batman, dan Black Adam.

Diktuip dari The Hollywood Reporter (THR) (12/02), Warner Bros merilis video promosi berjudul The World Needs Heroes. Dalam video itu ditampilkan potongan-potongan adegan yang bisa membuat para fans film superhero merinding.

Aquaman and the Lost City

Potongan Aquaman 2 yang diberi judul Aquaman and the Lost City merupakan salah satu yang muncul. Dalam video tersebut tampak Jason Momoa memerankan Aquaman yang tampaknya berada di sebuah instana kuno yang sudah separuh runtuh. Selain itu tampak juga Aquaman duduk di sebuah singgasana. Tampilan adegan Aquaman 2 itu merupakan yang terpendek jika dibanding dengan potongan lainnya.

Dalam video tersebut juga muncul beberapa potongan adegan dari The Batman. Ada dialog antara Batman dan Catwoman. The Batman merupakan film yang tanggal rilisnya paling dekat, yaitu awal Maret nanti.

The Batman

Selain Aquaman 2 dan The Batman, ditampilkan juga beberapa potongan adegan film Black Adam. Kita bisa melihat Dwayne Johnson memerankan Black Adam. Melalui video ini kita bisa melihat tokoh superhero lain yang bakal muncul di Black Adam.

Black Adam

Mereka antara lain Pierce Brosnan memerankan Doctor Fatre, Noah Contineo memerankan Atom Smasher, Aldis Hodge memerankan Hawkman, dan Quintesa Swindel memerankan Cyclone. Mereka disebut para anggota dari Justice Society of America.

The Flash

Sosok terakhir yang juga muncul di video promosi tersebut adalah Ezra Miller yang memerankan The Flash. Ada beberapa potongan adegan dari film panjang pertama The Flash yang sempat mengalami masalah dan tak kunjung dirilis.

Video tersebut merangkum empat film superhero DC yang akan dirilis pada 2022 ini. The Batman dirilis 4 Maret 2022, kemudian Black Adam dirilis 29 Juli 2022, The Flash dirilis pada 4 November 2022, dan Aquaman and the Lost Kingdom dijadwalkan rilis 16 Desember 2022.