Trailer The Adam Project baru saja dirilis. Ini adalah proyek film terbaru Ryan Reynolds. Aktor kocak ini bisa dibilang selalu membintangi film dengan tema-tema yang unik. The Adam Project akan mengangkat kisah seorang pria bernama Adam, yang melintasi waktu ke masa lalu dan bertemu dirinya sendiri yang masih anak-anak.

Dikutip dari laman The Hollywood Reporter (THR), (11/02), Adam adalah seorang pilot perang yang tanpa sengaja melintasi waktu ke tahun 2022. Ia bertemu dengan Adam muda yang masih berusia 12 tahun.

The Adam Project disutradarai oleh Shawn Levy, yang sebelumnya juga bekerja sama dengan Reynolds dalam film Free Guy. Skenario The Adam Project ditulis oleh Jonathan Tropper, T.S. Nolan, Jennifer Flackett, dan Mark Levin.

Ryan Reynolds mengungkapkan bahwa ada elemen di skenario film ini terinspirasi dari hubungan Reynolds dengan ayahnya yang meninggal pada 2020 lalu.

“Aku punya pemikiran tentang bagaimana kalau kita menceritakan sebuah kisah kepada diri kita sendiri,” terang Reynolds kepada Vanity Fair seperti dikutip THR.

“Jadi, intinya kita memiliki tokoh utama yang menceritakan sebuah kisah terhadap dirinya sendiri tentang ayahnya. Si tokoh ini mengetahui kalau cerita ini tidak sepenuhnya nyata. Aku melakukan hal itu dalam hidup ini. Aku menceritakan berbagai hal tentang ayahku untuk menutupi hubungan kita yang kompleks. Harus berdamai dengan semua itu sangatlah susah,” tambah Reynolds.

Selain Reynolds, film ini juga dibintangi Zoe Saldana yang memerankan kekasih Adam. Walker Scobell memerankan Adam 12 tahun. Mark Rufallo dan Jennifer Garner memerankan orang tua Adam usia 12 tahun.

Dalam trailernya kita bisa melihat The Adam Project  menampilkan visual yang cukup ciamik. Ada berbagai adegan pertempuran futuristik dan banyolan kocak ala Ryan Reynolds. Zoe Saldana pun ikut beradu akting aksi bersaa Ryan Reynolds. Mereka tampa menggunakan senjata yang juga futuristik. Dari trailer The Adam Project film ini bisa dibilang akan cukup menarik.

The Adam Project dijadwalkan rilis 11 Maret 2022 di Netflix. Trailer The Adam Project bisa ditonton di bawah ini.