Trailer Jurassic World: Dominion akhirnya dirilis untuk pertama kali pada 10 Februari 2022. Film ini merupakan film ketiga dan disebut-sebut sebagai film terakhir dari franchise Jurassic World. Melihat trailernya redaksi menjadi teringat kisah dari The Lost World: Jurassic Park.

Trailer Jurassic World: Dominion menggambarkan di mana dinosaurus hidup bersama dengan manusia karena pulau Isla Nublar tempat mereka dibudidayakan telah hancur. Tak hanya T-Rex, beberapa jenis dinosaurus bisa menyelamatkan diri dan hidup secara bebas. Dari situ muncullah ancaman punahnya manusia.

Dalam trailernya kita masih akan melihat aksi Chris Pratt bersama Bryce Dallas Howard. Di beberapa adegan digambarkan Chris Pratt masih memerankan tokoh pawang yang bisa menjinakkan beberapa tipe dinosaurus.

Dalam trailer Jurassic World: Dominion juga digambarkan adegan kejar-kejaran antara manusia dengan dinosaurus. Jurassic World: Dominion menggambarkan bagaimana kacaunya bumi kalau manusia dan dinosaurus hidup berdampingan.

Kita juga diberi sedikit gambaran mengenai dinosaurus seperti velociraptor namun memiliki bulu seperti burung. Diduga jenis ini merupakan hasil percobaan ilmiah para ilmuwan.

Trailer ini juga menampilkan tiga tokoh orisinil dari franchise Jurassic Park hal ini tentunya akan memberi kesan nostalgia bagi para penggemar Jurassic Park. Mereka adalah Sam Neill, Laura Dern, dan Jeff Goldblum. Ketiganya akan terlibat dalam kejar-kejaran bersama dinosaurus.

Jurassic World: Dominion disutradarai oleh Colin Trevorrow. Sang sutradara juga menulis skenario Jurassic World: Dominion bersama Emili Carmichael. Jurassic World: Dominion dijadwalkan rilis Juni 2022. Sebelumnya nonton trailer Jurassic World: Dominion  di bawah ini;