Sony sepertinya belum akan mengendorkan semangatnya untuk mengadaptasi dunia Spider-Man. Belum lama ini proyek film Kraven the Hunter mendapatkan pemain baru. Aktor Russel Crowe bergabung dengan proyek film tersebut. Ia akan berperan bersama Aaron Taylor-Johnson yang lebih dahulu dikonfirmasi akan memerankan Kraven si Pemburu.

Kraven the Hunter merupakan karakter dari Komik Marvel. Ia memiliki nama asli Sergei Kravinoff. Seperti namanya, Kraven merupakan pemburu yang ulung. Ia memiliki kekebalan dengan berbagai macam racun. Ia juga memiliki kekuatan di atas rata-rata manusia biasa. Kraven merupakan salah satu musuh bebuyutan Spider-man, namun juga bisa dibilang anti-hero karena beberapa kali bekerja sama dengan tokoh lain untuk menumpas kejahatan.

Dikutip dari The Hollywood Reporter (10/02), belum bisa dipastikan apa peran Russel Crowe di Kraven the Hunter. Namun beberapa sumber mengungkapkan kemungkinan Russel akan berperan sebagai keluarga dari Kraven atau Kravinoff.

Kraven the Hunter telah memilih Aaroon Taylor-Johnson sebagai pemeran utama. Tahun laliu ia dikonfirmasi bergabung dalam beberapa proyek film sebagai Kravinoff. Sejauh ini belum ada bocoran terkait jalan cerita atau sinopsis filmnya.

Aaron Taylor Johnson saat memerankan Pietro Maximoff
Aaron Taylor Johnson saat memerankan Pietro Maximoff

Jika diperhatikan lebih mendetail, Aaron dan Russel memiliki kesamaan. Melalui proyek ini, keduanya sama-sama pernah memerankan dua tokoh di dunia Marvel. Sebelumnya kita ketahui Aaron Taylor adalah pemeran Pietro Maximoff atau Quicksilver di Avengers: Age of Ultron. Untuk Crowe, ia memerankan di sekuel terbaru dari Thor, berjudul Thor: Love and Thunder. Dalam film itu Crowe memerankan tokoh Zeus.

Kraven the Hunter disutradarai oleh J.C. Chandor dengan skenario dari Art Marcum dan Matt Holloway. Kraven the Hunter dijadwalkan rilis pada Januari 2023. Kraven the Hunter merupakan salah satu dari beberapa cerita yang terjadi di alam semesta Sony-martvel superhero.

Sebelumnya Sony sudah merilis dua film Venom. Kemudian akan rilis Morbius. Setelah itu Kraven the Hunter, dan yang terbaru dikabarkan akan ada Madame Web.