Para penyuka video games Sonic pastinya tidak sabar menunggu perilisan Sonic the Hedgehog 2. Belum lama ini teaser trailer terbaru dirilis melalui akun twitter resmi Sonic the Hedgehog 2. Dalam video singkat tersebut terungkap musuh utama dalam film ini adalah karakter yang juga ada di dalam game, si Knuckles. Tak hanya itu, Sonic akan didampingi teman dan sahabatnya si Tails.

Dikutip dari laman Movieweb.com (08/02), Sonic the Hedgehog 2 akan melanjutkan cerita dari film pertamanya. Di akhir film pertama diungkapkan kalau Sonic akhirnya menerima kekuatannya dan membasmi kejahatan menggunakan keecepatannya.

Tails di Sonic the Hedhehog 2

Diceritakan Sonic kemudian mengalami kebosanan. Di sisi lain, Sonic merasa ingin lebih memiliki kebebasan, akhirnya dia tidak ingin ikut bertamasya bersama Tom dan Maddie. Saat di rumah seorang diri, Sonic dihadapkan dengan si jahat Dr Robotnik. Kali ini dia membawa serta si landak merah Knuckles.

Sonic harus menggagalkan rencana Mr. Robotnik dan Knuckles yang ingin merampas berlian yang mampu menghancurkan peradaban. Dalam perjuangannya, Sonic akhirnya dibantu Tails, seekor rubah dengan dua ekor yang mampu terbang menggunakan ekornya.

Tails pertama kali muncul dalam video game tahun 1992. Nama asli Tails adalah Miles Prower. Dalam Sonic the Hedgehog 2, Tails akan diisi suaranya oleh Coleen O’Shaughnessey, yang sudah mengisi suara di serial Sonic sejak 2014.

Untuk musuh utama, si Knuckles, akan diisi suaranya oleh Idris Elba. Untuk musuh utama, si Knuckles, akan diisi suaranya oleh Idris Elba. Ia adalah seekor landak berbulu merah yang memiliki kecepatan dan kekuatan mirip Sonic

Selain itu, Ben Schwartz akan mengisi suara Sonic. Dr. Robotnik diisi suaranya oleh Jim Carrey. Sonic the Hedgehog 2 disutradarai oleh Jeff Fowler dengan skenario ditulis oleh Pat Casey, Josh Miller, dan John Whittington.

Sonic the Hedgehod 2 dijadwalkan rilis pada April nanti. Untuk wilayah Indonesia, belum ada tanggal resmi perilisannya. Kita tunggu informasi terbarunya ya

Poster Sonic the Hedgehog 2
Yuk Langganan Artikel Terbaru Kamusfilm

Cukup pakai email bisa dapatkan konten terbaru kamusfilm.