Akhir dari serial Loki season 1 cukup membuat penonton penasaran dan menunggu-nunggu kelanjutannya di season 2. Sejauh ini memang belum ada banyak bocoran mengenai proyek serial Loki season 2. Namun belum lama ini, salah satu aktris yang bermain di Loki season 1, mengonfirmasi akan ada season 2 dan dirinya kembali bermain dalam serial tersebut. Aktris itu adalah Gugu Mbatha-Raw yang memerankan Ravonna Renslayer, salah satu tokoh antagonis dan pemimpin TVA (Otoritas Varian Waktu).

Gugu Mbatha-Raw merupakan aktris kelahiran Inggris yang memiliki darah Afrika Selatan dari ayahnya. Ia memulai karir akting sejak 2007, salah satu peran ikoniknya ada di film Jupiter Ascending yang rilis 2015. Dalam serial, ia dikenal melalui peran utama di serial Undercovers.

Terkait kembalinya Gugu Mbatha-Raw di Loki season 2 ia ungkapkan hal tersebut dalam sesi wawancara di Good Morning America belum lama ini.

“Aku tahu akan ada musim kedua. Aku juga tahu kalau aku akan kembali bermain. Mungkin sekarang hanya itu yang bisa aku sampaikan,” jelas Gugu dalam acara Good Morning America.

Dikutip dari laman movieweb.com (08/02), dalam serial Loki, Gugu memerankan tokoh bernama Ravonna Renslayer. Ia digambarkan sebagai anggota TVA yang meniti karir dari bawah, hingga akhirnya mampu menjadi hakim yang sangat dipandang di TVA.

Gugu MBatha-Raw memerankan Ravonna Renslayer

Ravonna juga digambarkan sebagai sosok yang melapor langsung ke pemimpin TVA. Masa lalu Ravonna memang belum digambarkan secara pasti. Namun dalam musim pertama, beberapa tokoh lain berusaha menyadarkan Ravonna kalau selama ini dia termakan tipu daya pengontrol TVA. Namun hingga akhir serial Ravonna belum bisa menerima hal tersebut sebagai kebenaran. Cerita mengenai Ravonna masih terbuka lebar.

Produksi Loki Season 2

Serial Loki season 2 baru akan diproduksi pada tahun ini. Laporan mengungkap, produksi diperkirakan akan dimulai pada bulan Juni. Proses produksi dilakukan di Studio Pinewood, Inggris.

Belum banyak yang diungkap mengenai cerita musim kedua. Namun dikabarkan serial Loki season 2 akan mengambil latar tempat Multiverse. Ceritanya kemungkinan besar masih melanjutkan momen-momen terakhir di musim pertama di mana Loki berada di universe yang di mana semua orang tak mengenal keberadaannya. Bisa jadi di musim kedua kita akan mendapatkan tokoh-tokoh Loki varian lain selain Tom Hiddleston.