Sinopsis Kukira Kau Rumah mengangkat problematika kehidupan seorang pengidap bipolar. Kemampuan akting Prily Latuconsina benar-benar diuji di film ini. Kukira Kau Rumah akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada 3 Februari 2022.

Sinopsis Kukira Kau Rumah berfokus pada tokoh Niskala (Prily Latuconsina), seorang perempuan yang mengidap bipolar. Hubungan Niskala dengan ayahnya, Dedi (Kiki Narendra) cukup keras. Hal itu membuat Niskala diam-daiam tetap mengikuti kuliah. Tujuan Niskala adalah untuk membuktikan kepada ayahnya kalau dia juga bisa berprestasi.

Kehidupan Niskala berubah total saat dia bertemu dengan Pram (Jourdy Pranata). Kehilangan ayahnya, membuat Pram kesepian dan mengisi hari-harinya dengan bermusik. Aktivitasnya di sebuah kafe musik membuat Pram berkenalan dengan Niskala. Keduanya menjadi dekat dan bisa menelurkan sebuah karya. Di samping itu, kedekatan Niskala dengan Pram membuat Niskala melanggar banyak janjinya kepada sang ayah. Apa ya yang akan terjadi berikutnya?

Kukira Kau Rumah disutradarai oleh Umay Shahab. Ceritanya dikembangkan dari lagu dengan judul yang sama dari Amigdala.

Kukira Kau Rumah dibintangi oleh Prily Latuconsina, Jourdy Pranata, Shenina Cinnamon, Raim laode, Kiki Narendra, Ence Bagus, Ananta Rispo Fauzi Baadilla, dan masih banyak lagi.

Kukira Kau Rumah tayang di bioskop Indonesia  pada 3 Februari 2022. Sebelum menonton filmnya, cek dulu trailernya di bawah ini;

Yuk Langganan Artikel Terbaru Kamusfilm

Cukup pakai email bisa dapatkan konten terbaru kamusfilm.