Film Indonesia terbaru Sayap-Sayap Patah akan segera diproduksi. Sayap-Sayap Patah mengadaptasi peristiwa pemberontakan narapidana terorisme di Mako Brimob pada 2018 silam. Nicholas Saputra dan Ariel Tatum akan beradu akting di film ini. Rudi Soedjarwo didapuk sebagai sutradara Sayap-Sayap Patah.

Seperti diberitakan di laman Kompas.com (26/01), Rudi Soedjarwo menganggap kerusuhan atau pemberontakan di Mako Brimob pada 20128 silam adalah peristiwa penting yang perlu diangkat dalam sebuah film.

Sayap-Sayap Patah menggandeng aktor Nicholas Saputra dan Ariel Tatum.  Dikutip dari laman Kapanlagi.com, Nicsap, sapaan Nicholas Saputra, akan memerankan katakter seorang anggota Densus. Namun belum diungkap secara jelas seperti apa tokoh yang akan diperankan Ariel Tatum. Selain keduanya, Sayap-Sayap Patah juga menggandeng musisi kawakan Iwa K yang akan memerankan tokoh teroris.

Selain ketiga aktor di atas, Sayap-Sayap Patah juga akan diramaikan oleh Poppy Sovia, Aryo Wahab, Nugie Nugroho, Gibran Marten, Khiwa Iskak, dan masih banyak lagi.

Sayap-Sayap Patah akan memulai produksi pada Februari 2022 dan dijadwalkan rilis pada Juli 2022.

imagecredit: maximapictures