Dwayne Johnson alias The Rock mengaku sedang mengembangkan proyek film terbaru yang diadaptasi dari video game. Dwayne Johnson menegaskan kalau video game yang sedang dia kerjakan merupakan salah satu video game favorit nya dan sudah dia mainkan sejak lama.

Kabar tersebut dilaporkan oleh Cinemablend.com (26/01)yang mengutip Men’s Journal. Hal tersebut terungkap saat Dwaybe ditanyai tentang adakah rencana mengadaptasi video game ke layar lebar.

“Saya belum bisa memberi tahu game apa yang sedang saya kerjakan. Namun pastinya akan ada pengumuman di tahun ini. Kami akan mengadaptasi salah satu game terbesar dan terkeren ke layar lebar. Sebuah game yang sudah saya mainkan bertahun-tahun. Saya sungguh menunggu-nunggu momen untuk mengungkapkan secara detail terkait proyek film ini. Tentu saya kita akan mengadaptasi dengan benar dan mengajak para gamers. Intinya kita akan membuat film yang keren,” jelas aktor film Jumanji tersebut.

Memang, dari penjelasan Dwayne belum bisa diprediksi video game apa yang akan diadaptasi. Oleh karena itu, untuk para penggemar Dwayne Johnson, bisa menunggu proyek-proyek terbaru Dwayne yang sudah selesai produksi atau akan produksi.

Film-film terbaru Dwayne Johnson antara lain, Black Adam dijadwalkan rilis tahun ini. Kemudian ada Red One yang masih dalam persiapan produksi. Setelah itu ada beberapa judul yang sudah dikonfirmasi akan dibintangi Dwayne Johnson, seperti, The King, Doc Savage, dan Big Trouble in Little China.