Sinopsis Just Mom menggambarkan sebuah hubungan ibu dan anak yang diuji dengan kedatangan orang lain. Film ini disebut-sebut akan menjadi pengingat bari para anak yang orang tuanya masih ada. Meskipun sang anak sudah dewasa, kita harus tetap menyisihkan waktu untuk orang tua. Film Just Mom akan dirilis mulai 27 Januari 2022.

Sinopsis Just Mom berfokus pada seorang ibu bernama Siti (Christine Hakim). Ibu Siti mengidap kanker. Ia merasa kesepian karena kedua anak kandungnya, Dama (Ge Pamungkas) dan Pratiwi (Niken Anjani) sudah terlalu sibuk dengan pekerjaan dan kesibukan masing-masing. Meski demikian, Ibu Siti memiliki Jalu (Toran Waibro), anak angkat yangmasih setia menemani dan merawat Ibu Siti.

Pada suatu hari, sebuah peristiwa mengubah kehidupan Ibu Siti dan anak-anaknya. Waktu itu Ibu Siti sedang melakukan aktivitas sehari-hari seperti biasa. Ia kemudian bertemu dengan perempuan bernama Murni (Ayushita). Murni adalah orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) dan waktu itu ia bertemu Ibu Siti dalam kondisi hamil. Ibu Siti yang simpati akhirnya memutuskan untuk merawat Murni.

Mengetahui hal itu, anak-anak Ibu Siti pun menentang. Sempat terjadi perseteruan antara anak-anak dan Ibu Siti. Namun, melalui peristiwa tersebut, keluarga Ibu Siti mendapatkan sebuah hal baru yang tak pernah diduga sebelumnya.

Just Mom didaptasi dari novel berjudul Ibu, Doa yang Hilang karya Bagas Dwi Bawono. Film ini disutradarai oleh Jeihan Angga P. Sebelumnya Jeihan dikenal sebagai sutradara Mekah, I’m Coming yang rilis 2020 lalu.

Dalam proyek Just Mom, Jeihan dibantu oleh Carine Regina, Nadhifah Firyal untuk menulis skenario filmnya. Film ini dibintangi oleh Christine Hakim, Ge Pamungkas, Niken Anjani, Ayushita, Jordan Omar, dan masih banyak lagi.

Just Mom mulai bisa ditonton di bioskop pada 27 Januari 2022. Sebelum menonton filmnya tonton dulu trailernya di bawah ini