Sinopsis Teluh berfokus pada sebuah keluarga yang mengalami peristiwa aneh dan misterius secara berulang. Teluh merupakan film horor Indonesia terbaru yang akan rilis di bioskop mulai 20 Januari 2022.

Penyuka film horor bisa meramaikan Teluh. Sinopsis Teluh  bermula saat tokoh bernama Yulia tewas gantung diri. Kebanyakan orang mengira Yulia tewas karena bunuh diri. Padahal ada misteri di balik tewasnya Yulia.

Film Teluh ini memakai latar waktu 1990-an. Sebelum tewas, Yulia merupakan karyawati di sebuah pabrik batik milik pengusaha bernama Indra.

Sinopsis Teluh berlanjut ke enam bulan setelah tewasnya Yulia. Keluarga Pak Indra secara misterius mendapat kiriman bola api. Setelah itu, banyak peristiea aneh dan mistis menimpa keluarga Pak Indra. Akhirnya Pak Indra meminta pertolongan untuk menghadapi peristiwa tersebut. Hingga di satu titik sebuah kebenaran terungkap.

Teluh disutradarai oleh Dedy Mercy dengan skenario digarap oleh Gambulano APH. Sebelum menyutradarai Teluh Dedy Mercy juga dikenal sebagai sutradara film Hantu Merah Casablanca, Palasik, Hantu Gendong Susu, dan Will You Marry Me.

Teluh dibintangi oleh Baron Hermanto, Ferdi Ali, Monique Henry, Nadira Sungkar, Yati Pesek, Vony Anggraini, dan lain-lain.

Teluh bisa ditonton di bioskop mulai 20 Januari 2022, tonton dulu trailernya di bawah ini.

Yuk Langganan Artikel Terbaru Kamusfilm

Cukup pakai email bisa dapatkan konten terbaru kamusfilm.