Film Marvel Eternals kembali menjadi buah bibir netizen karena baru saja dirilis di layanan streaming Disney+. Sebelumnya, Eternals telah dirilis di bioskop pada November 2021.Salah satu tokoh yang mencuri perhatian adalah sosok super power bernama Arishem. Karakter dari ras celestials ini mampu menciptakan pasukan Eternals yang memiliki berbagai jenis kekuatan super.Arishem digambarkan sebagai raksasa yang berkuasa. Sebenarnya, siapa sih yang mengisi suara ‘berat’ Arishem?

Dikutip dari laman Screenrant, Arishem diisi suaranya oleh pengisi suara senior bernama David Kaye.  Ia merupakan voiceover senior asal Kanada. Pengisi suara Arishem, David Kaye, memang lebih dikenal sebagai pengisi suara berbagai game populer seperti Call of Duty, Assasins Creed, Marvel vs Capcom, dan masih banyak lagi.

Selain itu Kaye juga dekat dengan serial animasi kartun-kartun populer seperti Transformers. Ia pernah mengisi suara Megatron hingga Optimus Prime. Selain Eternals, pengisi suara Arishem, David Kaye, juga pernah terlibat di beberapa film-film Marvel.

Eternals merupakan film ke-26 dari Marvel Cinematic Universe. Latar waktunya terjadi setelah Endgame sehingga alam semesta baru saja menerima kembali penduduknya yang sebelumnya lenyap karena Thanos.

Arishem Versi Komik
Arishem Versi Komik

Eternals mulai mengenalkan ras-ras superior yang ada di alam semesta seperti Arishem the Judge. Celestials yang diklaim merupakan pencipta matahari pertama. Arishem juga merupakan pemimpin dari beberapa celestials. Arishem merupakan salah satu dari sedikit celestials yang memiliki hak dan kemampuan untuk menentukan masa depan sebuah planet.

Diharapkan ke depannya Marvel akan lebih mengeksplorasi karakter-karakter lain selain super hero yang berasal dari bumi. Dengan cerita Spider-Man: No Way Home yang membuka celah antar-dimensi, kemungkinan besar akan muncul banyak karakter baru dan tantangan baru.

Yuk Langganan Artikel Terbaru Kamusfilm

Cukup pakai email bisa dapatkan konten terbaru kamusfilm.