Film Hollywood terbaru yang akan meramaikan bioskop Indonesia adalah The 355 yang dirilis pada 12 Januari 2022. Sinopsis The 355 mengisahkan tentang lima perempuan agen yang berjuang untuk menyelamatkan dunia dari senjata rahasia mematikan.

Sinopsis The 355 bermula saat senjata rahasia mematikan dicuri oleh musuh. Senjata itu berpotensi untuk mengacaukan dunia. Oleh karena itu harus ada pihak yang menggagalkan rencana musuh. Kemudian lima mata-mata perempuan dari berbagai negara bergabung untuk melacak penjahat yang mencuri senjata mematikan tersebut.

Kelima mata-mata perempuan itu adalah agen dinas rahasia Amerika Serikat, spesialis komputer dari Inggris, agen dari Jerman, agen dari Kolombia, dan agen dari Tiongkok. Mereka berlima bekerja sama memaksimalkan keahlian nya masing-masing untuk melacak senjata yang dicuri.

The 355 disutradarai oleh Simon Kinberg. Ia lebih dikenal sebagai penulis skenario film-film box office seperti Mr & Mrs, Smith, Jumper, Sherlock Holmes, X-Men: Days of Future Past. Sebelum The 355, Simon menyutradarai film X-Men: Dark Phoenix.

The 355 ini dibintangi oleh Jessica Chastain, Diane Kruger, Penelope Cruz, Lupita Nyong’O, Bingbing Fan, Sebastian Stan, dan Edgar Ramirez.

Teman-teman sudah bisa menoton The 355 mulai 12 Januari 2022.

Yuk Langganan Artikel Terbaru Kamusfilm

Cukup pakai email bisa dapatkan konten terbaru kamusfilm.