Sinopsis Dear Nathan: Thank You Salma akan melanjutkan cerita kehidupan Nathan dan Salma di bangku perkuliahan. Akan ada cerita baru antara Nathan dan Salma. Film ini merupakan adaptasi dari trilogi novel Dear Nathan karya Erisca Febriani. Dear Nathan: Thank You Salma akan dirilis pada 13 Januari 2022.

Sinopsis Dear Nathan: Thank You Salma akan berfokus pada salah satu teman Nathan bernama Zanna. Ia merupakan korban pelecehan seksual yang dilakukan oknum anggota Mahasiswa Pecinta Alam. Zanna tidak berani melapor karena pelaku memiliki relasi kuat dengan seorang dosen. Nathan kemudian harus mencari cara untuk membantu Zanna.

Di sisi lain, hubungan Nathan dan Salma sedang dalam fase yang tidak jelas. Salma yang bingung dibuat semakin dilematis karena kemunculkan tokoh bernama Afkar yang juga merupakan senior Salma di Kampus.

Dear Nathan: Thank You Salma disutradarai oleh Kuntz Agus dengan skenario ditulis oleh Bagus Bramanti dan Gea Rexy. Selain Jefri Nichol dan Amanda Rawles, Dear Nathan: Thank You Salma juga dibintangi oleh Ardhito Pramono, Susan Sameh, Asri Welas, Indah Permatasari, Sani Fahreza, Fuad Idris, Andovi Da Lopez, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Dear Nathan: Thank You Salma akan berfokus di dunia kampus dua tokoh utamanya. Nathan dan Salma sudah sama-sama lulus SMA dan melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Film Dear Nathan: Thank You Salma mulai bisa ditonton pada 13 Januari 2022.

Yuk Langganan Artikel Terbaru Kamusfilm

Cukup pakai email bisa dapatkan konten terbaru kamusfilm.