Film Indonesia sudah mulai menggeliat di bioskop. Sejak akhir 2021, sudah mulai muncul berbagai film-film Indonesia terbaru dan banyak yang mendapat pujian dari kritikus. Salah satu film Indonesia terbaru adalah Bus Om Bebek yang tayang di bioskop mulai enam Januari 2022. Sinopsis Bus Om Bebek berfokus pada tokoh utama yang bernama Pak Rodi.

Sinopsis Bus Om Bebek menceritakan tokoh Pak Rodi yang diperankan oleh Azis Gagap. Pak Rodi berprofesi sebagai sopir bus khusus untuk menjemput anak-anak TK dan SD. Pak Rodi kerap dipanggil anak-anak dengan sebutan Om Bebek. Hal tersebut karena bus yang dikemudikan Pak Rodi memiliki klakson serupa dengan suara bebek.

Poster Bus Om Bebek

Keceriaan di dalam bus ditambah dengan kehadiran partner atau kenek dari Om Bebek yang biasa dipanggil Om Gembul. Tokoh yang diperankan oleh Ricky Cuaca itu menambah kekocakan film drama ini. Konflik dari film Bus Om Bebek ini adalah saat Om Bebek harus segera pensiun dari pekerjaannya. Selain itu, Om Bebek juga harus berjuang menyelamatkan anak-anak yang dijemputnya saat bus yang dia kemudikan dibajak.

Bus Om Bebek merupakan arahan Aditya Gumay dan Ozan Ruz. Berdasarkan keterangan di laman Lembaga Sensor Film, Bus Om Bebek sempat dua tahun ditunda penayangganya karena pandemi. Selain Azis Gagap dan Ricky Cuaca, film ini juga dibintangi oleh Sarwendah, Zara Leola, Ruben Onsu, Atiek Cancer, Diza Refengga, Evi Masamba, dan masih banyak lagi.

Yuk Langganan Artikel Terbaru Kamusfilm

Cukup pakai email bisa dapatkan konten terbaru kamusfilm.