Visinema Pictures baru saja merilis trailer terbaru untuk Ben & Jody. Seperti sudah sedikit tergambarkan di teasernya yang sudah rilis kurang lebih tujuh bulan sebelumnya, Ben & Jody akan menggambarkan petualangan dua sahabat pemilik Filosofi Kopi melawan kelompok jahat di sebuah hutan terpencil. Film Indonesia terbaru ini dijadwalkan rilis di bioskosp pada 27 Januari 2022.

Dalam trailer yang dirilis (5/1), digambarkan bahwa Ben terlebih dahulu diculik dan disekap oleh sekelompok orang. Kemudian Jody yang diceritakan mencari Ben juga ditangkap oleh sekelompok orang. Kemudian keduanya terlibat pertempuran sengit yang mengancam nyawa.

Trailer Ben & Jody didominasi dengan suguhan aksi pertempuran dan kejar-kejaran menggunakan mobil. Dari trailernya sih terlihat menjanjikan dan akan penuh dengan aksi menegangkan.

Dikutip dari Antaranews.com (7/1), sutradara Ben & Jody, Angga Dwimas Sasongko menjelaskan kalau film ini berbeda dengan Filosofi Kopi namun masi satu universe. Bagi yang ingin menontonnya tak perlu terlebih dahulu menonton dua film Filosofi Kopi karena Ben & Jody sepenuhnya independen.

Sinopsis Ben & Jody berfokus pada Ben yang kini lebih aktif membela kelompok petani yang terusir oleh perusahaan besar. Namun Ben tiba-tiba menghilang tanpa kabar. Jody yang merasa khawatir langsung mencari tahu keberadaan Ben. Keduanya malah dihadapkan dengan gerombolan pembalak liar yang dipimpin oleh Aa Tubir.

Selain Chicco Jerikho dan Rio Dewanto, film ini juga dibintangi oleh Ari Lesmana, Ricky Saldian, Aghnia Haquee, dan masih banyak lagi. Ben & Jody akan dirilis di bioskop mulai 27 Januari 2022.

Yuk Langganan Artikel Terbaru Kamusfilm

Cukup pakai email bisa dapatkan konten terbaru kamusfilm.