Sinopsis Yowis Ben 3 akan melanjutkan petualangan Bayu dan teman-temannya dalam merintis karier bersama Yowis Band. Kini band mereka sudah mulai dikenal dan mendapatkan banyak job manggung. Saat mereka mulai meraih kesuksesa, masing-masing dari anggota band mendapatkan ujian, mampukah mereka memilih jalan paling tepat?

Sinopsis Yowis Ben 3 berfokus pada Yowis Band yang semakin tenar. Di sela-sela kesibukan konser, Bayu bertemu dengan Susan, mantan pacarnya saat masih di Malang. Kesetiaan Bayu kepada Asih diuji. Di sisi lain Nando sahabat sekaligus personel Yowis Band ingin ke luar negeri untuk sekolah musik. Ada juga konflik di diri Cak Jon yang patah hati karena orag yang bertunangan dengan anggota TNI.

Film ini disutradarai oleh Fajar Nugros bersama Bayu Skak. Ceritanya disusun oleh Bayu Skak dan diolah menjadi skenario oleh Fajar Nugrozz. Nama-nama seperti Joshua Suherman, Brandon Salim, Tutus Thomson, Anya Geraldine, Laura Theux, Cut Meyriska, dan Anggika Bolsterli kembali muncul di film ketiga ini.

Selain itu juga ada nama baru seperti Putri Ayudya, Denny Sumargo, Yati Pesek, Demi Langston, dan lain-lain.

Yowis Ben 3 mulai dirilis di bioskop Indonesia mulai 24 November 2021. Sebelum ke bioskop tonton dulu trailernya di bawah ini.

Yuk Langganan Artikel Terbaru Kamusfilm

Cukup pakai email bisa dapatkan konten terbaru kamusfilm.