Aktor dan aktris biasa datang dari berbagai latar belakang, salah satunya adalah musisi. Banyak musisi yang mencoba-coba peruntungan di dunia akting malah namanya semakin melejit. Nama-nama seperti Will Smith, Idris Elba, mereka terlebih dahulu dikenal publik sebagai musisi, kini nama mereka melekat di berbagai film laris Hollywood.

Pola tersebut tak berhenti di mereka, banyak musisi-musisi sukses yang mencoba peruntungan di dunia akting. Dikutip dari laman Screentrant, inilah film-film terbaru yang menggunakan pemeran utama musisi papan atas sebagai pemeran utamanya. Daftar film ini semuanya belum dirilis, sehingga teman-teman bisa mencatatnya di pengingat agar bisa nonton akting musisi kesayangan.

House of Gucci – Lady Gaga

Nama Lady Gaga mulai muncul di ranah akting saat membintangi serial horor populer American Horror Story. Kemudian namanya semakin melejit hingga muncul di berbagai penghargaan bergengsi melalui film A Star is Born. Film yang ia perankan bersama Bradley Cooper itu memberikan Gaga nominasi sebagai Aktris Utama Terbaik, namun Gaga belum mendapatkan piala kategori tersebut.

Kini yang terbaru Gaga akan berperan dalam film House of Gucci. Dalam film ini Gaga memerankan tokoh Patrizia Reggiani, istri dari Maurizio Gucci, cucu pendiri merk fashion terkenal Gucci.

Film ini dirilis di Amerika Serikat mulai 24 November 2021. Untuk Indonesia belum ada pengumuman pasti kapan film ini akan rilis, kalau tidak bulan Desember, kemungkinan besar Januari 2022.

Licorize Pizza – Alana Haim

Licorize Pizza merupakan film terbaru dari Paul Thomas Anderson. Selain dibintangi nama-nama besar seperti Bradley Cooper, Sean Penn, hingga Jon Waits, Licorize Pizza juga dibintangi oleh Alana Muychal Haim, ia adalah pianis, gitaris, dan vokalis band Haim.

Licorize Pizza merupakan film dengan latar tahun 70-an. Kisahnya mengikuti pengalaman sepasang remaja yang sedang dimabuk cinta. Film ini dijadwalkan rilis di Amerika Serikat mulai 26 November 2021. Kemungkinan besar film ini baru akan rilis di bioskop Indonesia pada 2022.

Marry Me – Jennifer Lopez

Nama Jennifer Lopez tidak bisa dibilang baru di dunia akting. Namun tidak bisa dipungkiri kalau awal karier Jennifer adalah di dunia musik. Untuk proyek terbarunya, aktris 52 tahun ini bermain dalam film Marry Me. Bersama Owen Wilson, Jennifer bermain dalam sebuah drama romantis tentang pernikahan.

Film ini dijadwalkan rilis nanti Februari 2022.

Don’t Worry Darling – Harry Styles

Don’t Worry Darling merupakan film drama kejahatan dengan latar tahun 1950-an. Musisi dalam film ini adalah Harry Styles. Cerita filmnya diambil dari sudut pandang seorang ibu rumah tangga yang hidup di sebuah komunitas di mana ada sebuah perusahaan yang diduga menyembunyikan sebuah rahasia kelam.

Film ini masih dalam tahap pasca-produksi, diperkirakan filmnya akan dirilis pertengahan 2022.

Argylle – Dua Lipa

Film ini merupakan sebuah aksi mata-mata dengan tokoh utama bernama Argylle, seperti judulnya. Film ini akan dibintangi oleh musisi fenomenal asal Inggris, Dua Lipa. Belum banyak detail yang diketahui terkait film ini. Berdasarkan IMDB hingga akhir November 2021, film ini masih dalam proses produksi.

Itulah 5 judul film dengan pemeran utama musisi yang akan segera rilis hingga tahun depan. Catat judul dan tanggal rilisnya agar tak ketinggalan ceritanya.