Sinopsis Losmen Bu Broto berpusat pada keluarga pemilik losmen yang kerap dikunjungi wisatawan. Film Indonesia terbaru ini akan dirilis di seluruh bioskop di Indonesia mulai 18 November 2021.

Sinopsis Losmen Bu Broto mengisahkan kegiatan sehari-hari keluarga Broto dalam mengurusi Losmen. Pak Broto (Mathias Muchus) dan Bu Broto (Maudy Koesnaedi) memiliki losmen yang ramai dikunjungi wisatawan. Hal itu karena keduanya terkenal ramah dan santun. Tak hanya berdua, mereka mengurusi losmen dengan ketiga anaknya, Mbak Pur (Putri Marino), Jeng Sri (Maudy Ayunda), dan Tarjo (Baskara Mahendra).

Ketiganya memiliki keahlian masing-masing dalam mengurusi Losmen. Mbak Pur lebih sering mengurusi katering, untuk Jeng Sri fokus ke hiburan karena pandai menyanyi. Sedangkan Tarjo membantu sambil sibuk kuliah.

Awalnya Losmen Bu Broto normal seperti biasanya, hingga suatu saat kedatangan wisatawan bernama Jarot (Marthino Lio). Ternyata Jarot adalah seniman lepas. Drama menjadi semakin seru saat Jarot nekat mendekati Jeng Sri.

Film ini disutradarai oleh Ifa Isfansyah dan Eddie Cahyono. Skenario dikembangkan oleh Alim Sudio. Andi Boediman, Pandu Birantoro, dan Robert Ronny menjadi produser film ini. Cerita Losmen Bu Broto diadaptasi dari serial klasik yang tayang di RCTI pada tahun 1980-an. Film panjang ini diposisikan sebagai prekuel serial Losmen.

Selain naka aktor dan aktris di atas Losmen Bu Broto juga dibintangi Danilla riyadi, Erick Estrada, Kill The DJ, Kenes Andari, Karina Suwandi, Darius Sinathrya, dan masih banyak lagi.

Itulah sinopsis Losmen Bu Broto, jangan lupa nonton di bioskop mulai 18 November 2021.