Film Indonesia kembali meramaikan bioskop tanah air. Pekan kedua November 2021 akan diramaikan dengan film Paranoia produksi Miles Films. Dari materi promo yang sebelumnya sudah tersebar luas di media sosial film ini bertemakan thriller drama dengan banyak ketegangan.

Sinopsis Paranoia berpusat pada seorang ibu bernama Dina. Ia harus melarikan diri dari suaminya bersama putrinya yang beranjak dewasa.Dina dan putrinya, Laura harus bersembunyi dari kejaran sang suami dan ayah, Gion. Dina dianggap menyimpan barang berharga yang diburu Gion.

 Di persembunyian mereka, Laura bertemu seorang pria bernama Raka. Insting bertahan hidup Dina menjadikan dia tak mudah percaya kepada Raka. Di sinilah hubungan Dina dan Laura diuji. Bagaimana akhir kisah Dina dan Laura? Akankah keduanya selamat? Tonton filmnya di bioskop mulai 11 November 2021.

Paranoia disutradarai oleh Riri Riza dengan skenario yang dikembangkan bersama oleh Riri, Mira Lesmana, dan Jujur Prananto. Film ini akan menghadirkan banyak nama besar di belantika film Indonesia, ada Nirina Zubir, Lukman Sardi, Nicholas Saputra, dan pendatang baru Caitlin North-Lewis.