Pintu Surga Terakhir akan meramaikan bioskop Indonesia di pekan kedua bulan November 2021. Film arahan Fajar Bustomi ini akan mulai tayang pada 11 November 2021. Sinopsis Pintu Surga Terakhir berfokus pada tokoh Irma.

Sinopsis Pintu Surga Terakhir mengisahkan tentang niat baik seorang anak perempuan yang ingin berbakti kepada orang tuanya. Kisahnya berfokus pada tokoh Irma. Menjadi seorang wanita karier membuat Irma belum menikah meski secara umur sudah waktunya. Bukan satu dua pria mapan berniat untuk meminangnya secara serius. Namun Irma malah menolaknya baik-baik.

Alasan Irma adalah dia ingin merawat ayahnya karena itu dia anggap sebagai pintu untuknya menuju surga setelah ibunya wafat. Irma merasa kalau cepat-cepat menikah dia tidak akan lagi bisa merawat ayahnya.

Pada suatu hari, Irma bertemu kembali dengan Yusuf, pria dari masa lalunya. Rasa yang dulu pernah ada pun muncul kembali. Kembali berkomunikasi dengan Yusuf, Irma diuji mengenai prinsipnya terkait pintu surga terakhinya. Bagaimana akhir perjalanan Irma?

Pintu Surga Terakhir disutradarai oleh Fajar Bustomi. Skenario disusun oleh Dani Rahman Fauzi. Film terbaru produksi Falcon Pictures ini akan dibintangi oleh Cut Meyriska, Roger Danuarta, Indro Warkop, Ence Bagus, Tengku Nissa, dan masih banyak lagi.

Yuk Langganan Artikel Terbaru Kamusfilm

Cukup pakai email bisa dapatkan konten terbaru kamusfilm.