Sinopsis Escape Room: Tournament of Champions melanjutkan cerita dari film sebelumnya. Bedanya di sini tantangan lebih mematikan dan permainan tak lagi dilakukan di dalam ruangan tertutup. Penasaran? Segera tonton filmnya, sekarang sudah tayang di bioskop-bioskop terdekat di kota Anda.

Escape Room: Tournament of Champions merupakan sekuel dari film Escape Room yang tayang 2019 lalu. Bedanya, di Escape Room: Tournament of Champions para juara dari tantangan sebelumnya dikumpulkan untuk menghadapi tantangan yang lebih sulit dan lebih mematikan.

Escape Room: Tournament of Champions disutradarai oleh Adam Robitel, sama seperti sutradara film pertama. Taylor Russel dan Logan Miller kembali tampil di film ini. Selain keduanya ada Indya Moore, Deborah Ann Woll, Carlito Olivero, Thomas Cocquerel dan masih banyak lagi.

Poster Escape Room: Tournament of Champions

Sinopsis Escape Room: Tournament of Champions dilihat dari trailernya, Zoey dan Ben secara misterius dipertemukan dengan para juara escape room sebelum mereka. Tanpa mereka sadari, semuanya sudah berada di satu gerbong kereta. Keanehan pun terjadi. Mereka dipaksa untuk sekali lagi bermain dan bekerjasama untuk mempertahankan hidup mereka. Film ini sedang tayang di berbagai bioskop di Indonesia.

Film ini  memiliki kesamaan tema dengan serial korea Squid Game yang belum lama ini viral dan digandrungi masyarakat luas. Meski demikian keduanya tidak memiliki kemiripan desain dan permainan. Bahkan bisa dibilang cerita escape room lebih dulu dirilis.

Jika teman-teman menyukai squid game, maka kemungkinan besar kalian juga akan menyukai film ini. Tonton trailernya di bawah ini.