Sinopsis Last Night in Soho mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Eloise yang hidup di masa sekarang. Eloise adalah seorang desainer muda. Dia pindah ke New York untuk menjalani karier sebagai desainer. Ada satu impian Eloise, yakni hidup di tahun 1960-an. Harapan itu awalnya muncul sebagai mimpi indah, hingga pada suatu momen Eloise menyadari mimpinya tak seperti mimpi orang lain. Dia berusaha memecah misteri pembunuhan yang terjadi puluhan tahun sebelumnya.

Last Night in Soho merupakan cerita original karya Edgar Wright. Ia mengembangkan skenario bersala Krysty Wilson-Cairns. Edgar sendiri pula yang menyutradarai film ini. Tokoh Eloise diperankan oleh Thomasin McKenzie. Kemudian ada Anya Taylor-Joy, Matt Smith, Diana Rigg, Aimee Cassettari, dan masih banyak lagi.

Lebih dalam lagi sinopsis Last Night in Soho menggambarkan bahwa apa yang dialami Eloise saat tidur adalah nyata dan benar-benar terjadi. Di dalam salah satu mimpinya, ada perempuan bernaa Sandie yang diperankan oleh Anya Taylor-Joy. Eloise melihat peristiwa pembunuhan yang menimpa Sandie. Dihadapkan pada kebingungan, Eloise menyelidiki peristiwa yang ada di dalam mimpinya. Dari penyelidikannya dia mengetahui satu fakta mencengangkan.

Last Night in Soho sedang diputar di bioskop-bioskop di tanah air. Sempatkan menonton film ini agar tak ketinggalan cerita terbaru yang bakal viral. Namun teman-teman semua harus ingat, tetap terapkan protokol kesehatan yang ketat. Jangan lengah, pandemi masih berlangsung.

Yuk Langganan Artikel Terbaru Kamusfilm

Cukup pakai email bisa dapatkan konten terbaru kamusfilm.