Film Indonesia kembali tayang secara ekslusif di Netflix. Kali ini film tersebut berjudul A World Without. Film yang disutradarai oleh Nia Dinata itu rilis pada 14 Oktober 2021. Sinopsis A World Without berfokus pada tiga perempuan bernama Salina, Ulfa dan Tara.

Sinopsis A World Without mengambil latar waktu puluhan tahun setelah pandemi. Akibat pandemi, sumber daya alam terkuras, polusi terjadi di mana-mana, bahkan digambarkan banyak orang tidak bermoral. Meski demikian, kehidupan digital masih terus melaju pesat.

Ceritanya berfokus pada Salina (Amanda Rawless), Ulfa (Maizura), dan Tara (Asmara Abigail). Ketiganya adalah sahabat dari kecil yang terpilih masuk dalam sebuah lembaga bernama The Light. Lembaga itu menjanjikan pesertanya bisa hidup layak dan sukses di tengah masa-masa sulit.

Banyak keanehan terjadi di The Light. Semua pekerjaan bertujuan untuk memberikan kesan positif bagi The Light. Semua peserta perempuan akan dinikahkan di hari pertama setelah mereka ulang tahun ke-17. Mempelainya ditentukan oleh semacam aplikasi perjodohan yang diklaim sempurna.

Keanehan-keanehan terus terjadi di The Light. Akankah Salina dan kawan-kawannya bisa benar-benar hidup bahagia bersama The Light? Atau malah sebaliknya? Selengkapnya tonton filmnya di Netflx ya.

Selain tiga aktris yang sudah disebutkan di atas, film ini juga diramaikan oleh Chico Jericho, Ayusitha, Jerome Kurnia, Dhimas Danang, Dira Sugandi, Joko Anwar, Richard Kyle, dan masih banyak lagi.