Trailer Film Indonesia berjudul Paranoia baru saja dirilis. Trailer Paranoia dirilis di saluran Youtube Miles Films (14/9). Dalam trailer tersebut kita disuguhi adegan penuh kecemasan, sekelebat adegan seksi, dan perkelahian.

Paranoia merupakan produksi terbaru dari Miles Films. Film ini disutradarai oleh Riri Riza dengan Mira Lesmana sebagai Produser. Ceritanya disusun oleh Riri dan Mira. Kemudian keduanya menggandeng Juur Prananto dalam penyusunan skenario film.

Sinopsis film ini berpusat pada sebuah keluarga di mana Gion (Lukman Sardi) sebagai ayah, Dina (Nirina Zubir) sebagai ibu, dan Laura (Caitlin North-Lewis) sebagai anak. Dina dan Laura harus melarikan diri dari Gion. Belum diungkap secara gamblang apa masalahnya, namun Dina dan Laura diburu Gion karena membawa lari sebuah barang berharga.

Poster Paranoia

Dalam trailer Paranoia seperti digambarkan Dina membawa Laura berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Apabila ada sesutatu yang bisa menghubungkan lokasi mereka dengan Gion, maka Dina akan berpindah tempat. Sampai suatu saat Laura bertemu dengan Raka (Nicholas Saputra). Keberadaan Raka membuat hubungan Dina dan Laura renggang. Apakah Raka suruhan Gion? Atau musuh Gion? Apa sebenarnya tujuan Raka? Apa sebenarnya barang berharga yang dibawa kabur Dina dan Laura? Semua akan terjawab begitu filmnya dirilis.

Hingga perilisan trailer paranoia perdana, Miles Film belum mengungkapkan kapan dan dimana Paranoia akan dirilis. Namun sebelumnya, Paranoia telah diputar di Korea Selatan karena menjadi official selection 2021 di Bucheon International Fantastic Film Festival yang digelar Juli 2021. Sebelum menonton filmnya, simak dulu trailer Paranoia di bawah ini.

Yuk Langganan Artikel Terbaru Kamusfilm

Cukup pakai email bisa dapatkan konten terbaru kamusfilm.