Kamusfilm –  Sinopsis Persepsi bisa dibilang unik. Persepsi bisa dibilang eksekusi yang jarang bagi film-film Indonesia. Film ini menggunakan teknik first person di mana penonton dibuat merasa ikut serta dalam cerita filmnya. Penonton berbicara, diajak bicara, melakukan aktivitas dari sudut pandang salah satu pemain.

Persepsi disutradarai oleh Renaldo Samsara, dan dipenuhi dengan nama-nama populer di Indonesia. Film ini dibintangi oleh Nino Fernandez, Hannah Al Rashid, Cornelio Sunny, Irwansyah, Marthino Lio, Nana Mirdad, dan Arifin Putra.

Sinopsis Persepsi berpusat pada empat orang yang ditemui oleh mentalis terkenal bernama Rufus Black. Kelima orang itu diikutsertakan dalam sebuah permainan dengan hadiah yang menggiurkan. Yakni US$1juta.

Tanpa sepengetahuan para peserta, mereka diajak ke rumah mewah namun angker. Setiap orang yang menempati rumah itu diklaim hanya mampu bertahan selama dua malam. Keempat peserta itu ditantang Rufus untuk bertahan selama lima malam dengan hadiah uang. Mampukah para peserta bertahan?

Benarkah gangguan mistis akan merenggut nyawa para peserta? Film ini sudah dirilis pada 11 Juni 2021 hanya di Bioskop Online. Itulah synopsis Persepsi, kalau kalian penasaran dan siap untuk merasakan gangguan di rumah mewah itu, silahkan tonton filmnya.