Kamusfilm – Jagat Arwah menjadi salah satu proyek film yang diumumkan oleh Visinema dalam Visinema Week. Film ini merupakan yang pertama bagi Visinema untuk terjun di ranah film horor. Film Horor Indonesia ini diklaim menggabungkan cerita mistis dan budaya dari berbagai daerah di Indonesia.

Tak lama setelah mengumumkan judul dan pemeran Jagat Arwah, Visinema merilis tampilan resmi perdana untuk film horor tersebut. Melalui Youtube Visinema Pictures dirilis teaser trailer perdana berdurasi 1 menit 55 detik.

Dalam trailer tersebut ada Oka Antara belum diungkap memerankan tokoh siapa dan Ari Irham yang memerankan Raga. Diceritakan Raga sedang mencari jati dirinya yang sebenarnya. Apakah benar dia adalah penjaga dunia manusia dan jagat arwah?

Selain Oka dan Ari, film ini juga akan diramaikan oleh Ganindra Bimo, Sheila Dara, Cinta Laura, Abdurrahman Arif, Kiki Narendra, dan Dayu Wijanto. Film ini disutradarai oleh Ruben Adrian.

Dari tampilan teaser trailernya, busana Oka Antara cenderung menyiratkan busana khas classic western lengkap dengan jubah dan topi koboi nya. Belum diungkap pasti latar belakang tokoh yang diperankan Oka Antara. Dalam foto lain yang menampilkan Cinta, Sheila Dara, Ari, Ganindra, dan Oka pun busana para pemain itu lebih mirip kalangan menengan ke atas zaman kolonial Belanda. Apa mungkin ceritanya akan menyinggung masa-masa penjajahan? Tunggu saja tanggal main filmnya dan pastikan nonton di platform yang legal ya.

Tonton teaser trailer nya di bawah ini.