Kamusfilm – Teaser Ben & Jody akhirnya sudah dirilis melalui akun Youtube Visinema. Film ini merupakan salah satu dari sekian banyak judul yang diungkap selama Visinema Week 2021. Ben & Jodi merupakan expanded universe, sebuah petualangan tersendiri dari Ben dan Jody diluar Filosofi Kopi.

Teaser Ben & Jody dirilis oleh Visinema sejak 7 Juni 2021. Dalam teasernya digambarkan Ben dan Jody terlibat dalam perkelahian sengit. Nampak juga beberapa orang yang seolah-olah bergabung sebagai pasukan yang sedang melawan pihak penindas.

Dalam cuitan di akun @VisinemaID, Ben & Jody membuka cerita setelah Ben keluar dari Filosofi Kopi. Ben pulang ke kampung halamannya dan aktif membela kelompok petani. Di sisi lain Jody masih berusaha mengembangkan Filosofi Kopi dan akan membuka ulang dengan konsep baru.

Jody menjadi khawatir dengan keadaan Ben karena saat peresmian Filosofi Kopi yang baru Ben yang sudah janji akan datang tapi tidak muncul. Jody akhirnya mengunjungi orang tua Ben. Dari situ Jody mengetahui fakta bahwa Ben menghilang. Untuk mencari Ben, Jody akhirnya terjun ke dalam konflik hidup dan mati belawan oknum pembalak liar yang kejam. Ben dan Jody tak hanya berdua dalam melawan pembalak liar, mereka dibantu oleh kelompok kampung adat.

Film ini disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Dua pemeran utama masih Chicko Jerikho dan Rio Dewanto yang juga berperan sebagai produser. Belum ada jadwal rilis resmi film ini, sebelum nonton filmnya, tonton dulu teaser Ben & Jody di bawah ini

Yuk Langganan Artikel Terbaru Kamusfilm

Cukup pakai email bisa dapatkan konten terbaru kamusfilm.