Kamusfilm – Sinopsis Ali & Ratu Ratu Queens film Indonesia terbaru yan tayang di Netflix mulai 17 Juni 2021. Film ini dibintangi Iqbaal Ramadhan dan disutradarai oleh Lucky Kuswandi.

Ali & Ratu Ratu Queens berkisah tentang seorang pria bernama Ali, diperankan oleh Iqbaal Ramadhan. Sepeninggal ayahnya, Ali berusaha mencari ibunya yang sejak kecil sudah tak bersama Ali. Dia terbang ke New York, Amerika Serikat demi mencari ibunya. Di Queens, New York, Ali bertemu dengan beberapa orang yang baik hatinya. Dalam pencarian itu juga Ali menemukan cinta di dalam diri Eva, diperankan oleh Aurora Ribero.

Film ini merupakan drama komedi romantis yang akan mengeksplor seluk beluk New York. Nama-nama kawakan seperti Nirina Zubir, Tika Panggabean, dan Happy Salma akan meramaikan film ini.

Skenario film ini ditulis oleh Ginarti S. Noer dengan cerita dari Muhammad Zaidy. Film ini sebenarnya direncanakan untuk tayang di bioskop pada 2020. Namun, seperti hampir semua film lain di Indonesia, perilisannya ditunda karena pandemi. Hingga akhirnya hak tayang globalnya dibeli Netflix.

Selain nama-nama di atas, Ali & Ratu Ratu Queens juga diramaikan oleh Asri Welas, Marissa Anita, Bayu Skak, Ibnu Jamil, dan Cut Mini Theo. Itulah sinopsis Ali & Ratu Ratu Queens yang bisa ditonton di Netflix mulai 17 Juni 2021.

Yuk Langganan Artikel Terbaru Kamusfilm

Cukup pakai email bisa dapatkan konten terbaru kamusfilm.