Kamusfilm – Awal bulan Juni 2021 merupakan momen besar bagi teman-teman di Visinema Pictures. Mereka baru saja menggelar hajat besar secara daring bertajuk Visinema Week 2021. Acara tersebut bertujuan untuk mempublikasikan berbagai proyek terbaru Visinema baik dari film layar lebar, film ott, hingga intellectual property terbaru mereka. Dari event tersebut diumumkan film Indonesia terbaru yang wajib teman-teman tonton nantinya.

NUSSA

 Beberapa dari kita mungkin sudah pernah mendengar atau menonton serial kartun Nussa, kini petualangan Nussa dan teman-temannya akan disajikan dalam layar lebar. Nussa merupakan debut film animasi panjang bagi Visinema Animation dan The Little Giantz. Film animasi karya anak bangsa ini akan disutradarai oleh Bony Wirasmono. Muzzaki, Ocean Fajar, dan Malka, masing-masing akan mengisi suara Nussa, Rarra, dan Abdul.

Ben & Jody

Angga Dwimas Sasongko sepertinya masih belum bosan dengan dunia Filosofi Kopi. Kini dia akan berkreasi dengan dua tokoh utama yang diadaptasi dari cerpen milik Dee Lestari itu. Angga sebagai sutradara mengungkap kalau proyek film ini akan menjadi petualangan laga untuk Ben dan Jody. Chicco Jerikho dan Rio Dewanto masih akan memerankan Ben dan Jody.

Keluarga Cemara 2

Aktris muda yang sedang naik daun, Adhisty Zara akan kembali memerankan Euis di Keluarga Cemara 2.  Para pemeran utama seperti Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman juga akan kembali berperan. Untuk sekuel ini, Ismail Basbeth diberi kepercayaan untuk menjadi sutradara.

Jagat Arwah

Visinema Pictures juga tak mau kalah dalam persaingan film horor terbaik Indonesia. Visinema menelurkan film horor pertama mereka berjudul Jagat Arwah. Dijelaskan, Jahat Arwah akan menggabungkan berbagai cerita mistis dan budaya dari tanah air. Film ini akan dibintangi oleh Ari Irham, Oka Antara, dan Cinta Laura.

Mencuri Raden Saleh

Film ini akan diramaikan oleh berbagai talenta muda tanah air. Ada Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Agniny Haquee, Umay Shahab, dan Ari Irham. Film ini akan disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan merupakan proyek yang sudah dia siapkan sejak beberapa tahun lalu.

Judul-judul film terbaru Visinema

Tak hanya judul-judul di atas, Visinema juga mengumumkan beberapa judul film Indonesia terbaru yang masih dalam perkembangan awal, antara lain 24 Jam Bersama Gaspar, Perihal Cinta Kita Semua Pemula, Ali Topan Anak Jalanan, Kutukan Langit Berdarah, dan Kamu Terlalu Banyak Bercanda. Selain Nussa ada film animasi Kancil dan Jumbo yang juga masih dikembangkan. Untuk platform Bioskop Online, Visinema merilis tiga judul Story of Dinda, Arini, dan AUM!.

Yuk Langganan Artikel Terbaru Kamusfilm

Cukup pakai email bisa dapatkan konten terbaru kamusfilm.