Kamusfilm – Setelah kesuksesan Spider-Man: Into the Spiderverse, Sony jelas sangat berambisi untuk mengembangkan sekuelnya. Dijadwalkan rilis 2022, kini muncul kabar terbaru aktris Issa Rae bergabung dalam daftar pengisi suara film animasi ini. Benarkah Issa

Issa Rae merupakan aktris yang juga, penulis skenario, dan produser. Namanya mulai populer melalui serial Youtube Awkward Black Girl. Setelah itu ada serial komedi dari HBO Insecure yang lebih melambungkan namanya.

Dikutip dari The Hollywood Reporter (THR)(05/06) Issa bergabung dengan Shameik Moore dan Haille Steinfeld yang kembali mengisi suara Spider-Man Miles Morales dan Spider-Gwen. Sejauh ini belum ada bocoran apapun terkait plot sekuel ini. Meski belum dikonfirmasi secara resmi oleh Sony, sumber THR menyebut Issa akan mengisi suara Jessica Drew alias Spider-Woman.

Phil Lord dan Chris Miller akan menjadi penulis skenario bersam David Callaham. Tak hanya itu, Lord dan Miller juga kembali menjadi produser bersama Amy Pascal, Avi Arad, Christina Steinberg, dan Alonzo Ruvalcaba.

Joaquim Dos Santos, Kemp Powers dan Justin K. Thompson bertugas menjadi sutradara sekuel ini. Film animasi ini dijadwalkan rilis Oktober 2022.

Spider-Man; Into the Spiderverse dirilis pada 2018. Film animasi ini mendapat review positif dari penonton dan pengamat. Puncaknya film ini mendapatkan penghargaan Oscars untuk Film Animasi Terbaik

Yuk Langganan Artikel Terbaru Kamusfilm

Cukup pakai email bisa dapatkan konten terbaru kamusfilm.