Kamusfilm – Dianggap sukses di pekan-pekan pertama perilisan sekuel Cruella langsung di gas. Disney sepertinya tidak ingin kehilangan momen. Film Curella yang dibintangi Emma Stone sedang dikembangkan cerita sekuelnya. Sutradara Craig Gillespie dan  penulis skenario Tony McNamara kembali berduet untuk mengerjakan sekuel Cruella.

Dikutip dari The Hollywood Reporter (4/5), di pekan keduanya setelah dirilis di bioskop dan Disney + premier akses, Disney dalam tahap awal untuk mengembangkan sekuel Cruella.  Film ini dirilis pada 28 Mei. Pelanggan Disney + harus membayar akses premium sebesar US$30 atau sekitar 400-an ribu rupiah. Disney menganggap pendapatan di bioskop konvensional dan akses premier Disney + cukup bagus sehingga sekuel pun layak dikembangkan.

Emma Stone sebagai Cruella De Vil

Kepada The Hollywood Reporter, juru bicara Disney mengungkap bahwa mereka senang dengan capaian Cruella. Tak hanya di bioskop, Cruella juga mendapat banyak peminat di Disney +. “Film ini mendapat review awal yang bagus. Rotten Tomatoes memberikan rating 97% dan mendapat nilai A untuk beberapa rating aggregator lainnya. Capaian ini menjadikan Cruella masuk ke daftar film live-action paling populer dari Disney,” jelas juru bicara Disney.

Untuk Emma Stone, Cruella merupakan film besar selanjutnya setelah perilisan Zombieland: Double Tap pada 2019.  Bervariasinya genre-genre film Emma menunjukkan taletna dirinya mampu masuk ke berbagai karakter yang diinginkan.

Cruella bukanlah konten animasi Disney terakhir yang akan dihidupkan menjadi live-action. Masih ada Pinochio, Peter Pan, hingga Little Mermaids yang sedang dikembangkan versi live-action-nya.

Yuk Langganan Artikel Terbaru Kamusfilm

Cukup pakai email bisa dapatkan konten terbaru kamusfilm.