Kamusfilm – Marvel dan Disney sepertinya tidak akan kehabisan cerita untuk menghidupkan cerita komik Marvel. Belum lama ini dilaporkan bahwa Marvel sedang mengembangkan cerita serial spin-off Black Panther yang akan berfokus pada tokoh Okoye. Tentunya serial Black Panther itu akan menambah daftar catalog untuk Disney +.

Dikutip dari The Wrap (29/05) The Hollywood Reporter melaporkan bahwa sebuah serial yang akan berfokus pada tokoh Okoye sedang dikembangkan Marvel. Diketahui serial ini akan lebih mengeksplorasi tentang cerita awal mula petualangan Okoye. Belum ada detail lain terkait proyek serial Black Panther ini.

Okoye adalah Jenderal dari Dora Milaje, kelompok prajurit dan intel yang bertugas untuk melindungi Wakanda. Okoye dan anggota Dora Milaje ini digambarkan sangat tangguh dan dibekali dengan tombak vibranium. Mereka memiliki kemampuan bela diri diatas rata-rata orang biasa.

Danai Gurira saat berperan di The Walking Dead

Okoye sendiri digambarkan sangat dekat dengan Black Panther. Mereka beberapa kali melakukan misi bersama. Tak jarang juga Okoye yang menjadi penyelamat Black Panther.

Okoye diperankan oleh Danai Gurira, aktris berdarah Zimbabwe-Amerika Serikat. Sebelum menjadi aktris, Gurira lebih dikenal sebagai pemain teater di Broadway. Namanya mulai melejit berkat aktingnya sebagai Michonne di serial populer The Walking Dead.

Danai Gurira kini sedang berfokus pada proyek sekuel Black Panther yang berjudul Black Panther: Wakanda Forever.

Yuk Langganan Artikel Terbaru Kamusfilm

Cukup pakai email bisa dapatkan konten terbaru kamusfilm.