Kamusfilm – Sony mengumumkan kabar yang menghebohkan terkait film-film marvel-related mereka. Spider-Man kini akan mendapat petualangan yang lebih luas lagi. Sony resmi memilih aktor untuk memerankan Kraven The Hunter untuk proyek film solo, (27/5). Pemeran Pietro Maximof, Aaron Taylor Johnson, adalah orang yang beruntung tersebut. Dengan ini berarti ia sudah dua kali memerankan tokoh populer di komik Marvel. Seperti apa profil Aaron Taylor Johnson ini?

Profil Aarpn Taylor Johnson cukup menarik. Aaron Taylor Johnson adalah aktor Inggris kelahiran 13 Juni 1990. Dia memulai karier akting Kariernya sebagai aktor tercatat sejak tahun 2000. Namanya mulai dikenal secara global sejak dia memerankan Kick-Ass di film Kick Ass (2010).Dalam film tersebut Aaron memerankan orang biasa yang berlagak seperti superhero, tanpa keahlian bela diri, Kick Ass nekat melawan penjahat di jalanan.

Aaron Taylor Johnson saat memerankan Pietro Maximoff
Aaron Taylor Johnson saat memerankan Pietro Maximoff

Siapa yang menyangka pernah berperan dalam film yang secara tidak langsung mengkritik cerita superhero, lima tahun setelahnya Aaron mendapat peran superhero yang cukup populer di komik Marvel. Aaron mendapat peran sebagai Pietro Maximoff di film Avengers: Age of Ultron. Pietro termasuk tokoh populer di komik Marvel. Dikenal juga sebagai Quciksilver, Pietro adalah mutant yang cukup kuat. Sayang sekali, dia diceritakan tewas di Avengers: Age of Ultron.

Aaron Taylor Johnson saat berperan di Kick Ass 2

Semenjak Kick-Ass, karier Aaron bisa dibilang terus naik. Dia mendapat peran-peran penting di berbagai film. Puncaknya di tahun 2017 saat dia menerima piala Golden Globe. Piala itu ia dapat berkat perannya di film Nocturnal Animals (2016). Ia mendapat piala untuk kategori Aktor Pendukung Terbaik. Itulah profil Aaron Taylor Johnson

Pada 2020 kemarin Aaron muncul di proyek terbaru Christopher Nolan Tenet. Selain Kraven The Hunter, ia juga terlibat dalam film Bullet Train dan Rothko yang masih belum akan dirilis hingga 2023.