Film Indonesia terbaru sedang berjuang bangkit melawan kondisi selama pandemi Corona. Kini selain ke bioskop, film-film dalam negeri juga banyak yang rilis di layanan OTT. Salah satu film Indonesia terbaru yang akan rilis adalah Till Death Do Us Part yang akan rilis pada 28 Mei 2021 di platform Disney + Hotstar. Sebelum nonton filmnya, simak synopsis Till Death Do Us Part.

Sinopsis Till Death Do Us Apart mengisahkan tentang tokoh bernama Vanesha yang diperankan oleh Syifa Hadju. Vanesha memiliki kekasih bernama Arya yang diperankan Rizky Nazar. Vanesha adalah seorang artis terkenal. Dikisahkan Vanesha merasa diselingkuhi oleh Arya, hal itu membuat Vanesha nekat ingin menghabisi nyawa kekasihnya itu. Namun di sisi lain Arya sama sekali tidak mengenal Vanesha. Apa yang sebenarnya terjadi? Benarkah Vanesha berniat membunuh Arya? Apa penyebab Arya hilang ingatan?

Film ini disutradarai oleh Anggy Umbara. Cerita filmnya merupakan kombinasi drama romantis dengan kisah thriller. Sehingga penonton akan dihadapkan dengan situasi yang tidak biasa, momen-momen romantis akan dipadukan dengan adegan menegangkan.

Selain Syifa dan Rizky, film ini juga diramaikan oleh Verdi Solaiman, David Nurbianto, Emilkusumo, Arief Didu, dan masih banyak lagi. Jangan lupa tonton filmnya mulai 28 Mei 2021.

Yuk Langganan Artikel Terbaru Kamusfilm

Cukup pakai email bisa dapatkan konten terbaru kamusfilm.