Film Army of the Dead akan mengobati dahaga penyuka film-film zombie karena sudah cukup lama Hollywood tidak menelurkan film zombie apocalypse dengan skala cukup besar. Army of the Dead merupakan film produksi Netflix dengan sutradara Zack Snyder. Sebelum menonton filmnya, mari kita cek sinopsis Army of the Dead.

Sinopsis Army of the Dead berfokus pada sebuah tim militer yang berkumpul kembali untuk melakukan perampokan besar. Satu hal yang membedakan dari perampokan lainnya adalah kali ini tim tersebut harus memasuki area yang dipenuhi mayat hidup alias zombie. Hal lain yang tim tersebut tidak ketahui, Zombie yang menguasai Las Vegas berbeda dari zombie-zombie lainnya.

Army of the Dead merupakan proyek pertama Zack Snyder setelah proyek besar Justice League pada 2017. Cerita film ini sebenarnya bukan hal baru bagi Zack karena dia sudah mengembangkannya semenjak menggarap film Watchmen (2009).

Hak layar lebar film ini sebelumnya dimiliki oleh Warner Brothers, namun dalam perkembangannya Netflix berhasil mengambil alih dan merealisasikan produksi filmnya dengan dana kurang lebih US$90 juta.

Survivors takes All

Army of the Dead dibintangi oleh Dave Bautista, Ella Purnell, Ana de la Reguera, Garret Dillahunt, dan Hiroyuki Sanada. Selain menjadi sutradara, Zack Snyder juga berperan sebagai produser bersama Deborah Snyder dan Wesley Coller.

Menurut jadwal rilisnya, Army of the Dead mulai dirilis Netflix secara global pada 21 Mei 2021. Pelanggan Netflix di seluruh dunia secara setentak bisa menikmati petualangan Dave Bautista dan kawan-kawan melawan zombie.

Yuk Langganan Artikel Terbaru Kamusfilm

Cukup pakai email bisa dapatkan konten terbaru kamusfilm.