Kamusfilm – Buat teman-teman yang tidak bisa mudik ke kampung halaman, tak perlu khawatir bakal bosan. Nih, redaksi berikan rekomendasi tontonan film Indonesia terbaru berjudul Wedding Proposal. Disutradarai Emil Heradi, film ini dibintangi Sheryl Sheinafia dan Dimas Anggara dan sudah rilis sejak 7 Mei 2021 ekslusif di platform Disney+ Hotstar. Simak sinopsis Wedding Proposal.

Film ini berfokus pada petualangan seorang fotografer bernama Bisma, yang diperankan Dimas dan seorang weeding organizer bernama Sisy, diperankan oleh Sheryl.  Mengangkat konflik yang dirasakan banyak generasi muda, film ini memosisikan Bisma sebagai pria yang sudah dikejar-kejar orang tuanya untuk segera menikah dan memberikan cucu.

Hal tersebut pastinya membuat Bisma pusing. Berbagai cara sudah dilakukan, mulai dari yang normal hingga ke dukun pun dicoba, namun jodoh masih belum terlihat. Tak disangka tak dinyana, hati Bisma akhirnya terpaut kepada Sisy, wedding organizer yang sering bekerja dengan Bisma. Namun keduanya bagaikan kucing dan anjing yang tak bisa berhenti adu argument.

Di sisi lain Bisma terlanjur menuruti perjodohan yang diatur orang tuanya. Seperti apa kelanjutan cerita cinta Bisma? Kalau penasaran tonton saja filmnya yang tayang ekslusif di Disney+ Hotstar. Selain Dimas dan Sheryl, film ini juga diramaikan oleh Arya Saloka dan Slamet Rahardjo,