Kamusfilm – Akibat pandemi COVID-19 sangat terasa bagi dunia perfilman. Proyek besar Sony dan Columbia Pictures film Ghostbuster: Afterlife pun terkena dampaknya. Bukan hanya satu kali, film tersebut diundur jadwal rilisnya hingga dua kali. Inilah jadwal rilis baru Ghostbusters: Afterlife

Dilaporkan The Hollywood Reporter, (21/10), perwakilan Sony dan Columbia melaporkan bahwa film tersebut jadwal rilisnya diundur menjadi 11 Juni 2021. Pengumuman ini yang kedua kalinya karena sebelumnya Ghostbuster: Afterlife itu jadwal rilis awalnya Juli 2020, karena pandemi diundur menjadi Maret 2021, hingga akhirnya diundur lagi ke jadwal terbaru.

Di mana sebelumnya Sony bereksperimen dengan memproduksi film Ghostbuster di mana lakonnya semua perempuan, film terbaru ini lebih mengikuti cerita klasiknya. Semua lakonnya laki-laki. Afterlife disutradari oleh Jason Reitman. Ceritanya melanjutkan kisah film klasik Ghostbuster yang dirilis tahun 1980-an.

Ghostbuster: Afterlife dibintangi oleh Paul Rudd, McKenna Grace, Finn Wolfhard, dan Carrie Coon. Selain Ghostbuser: Afterlife Sony juga mengumumkan jadwal perilisan film lainnya. Kali ini kerja sama dengan Screen Gems, sekuel dari film thriller Don’t Breathe dijadwalkan rilis 13 Agustus 2021.