Yeayy, Sekuel Film Knives Out Dapat Lampu Hijau

Kamusfilm – Tahun 2019 kemarin ada film bertema Detektif Investigasi yang cukup menarik perhatian. Film berjudul Knives Out itu sukses secara kritik dan bisnis. Selain itu, film arahan Rian Johnson itu juga mendapat nominasi Oscars 2020 untuk kategori Skenario Orisinil Terbaik. Belum selesai hype nya dibicarakan, beredar kabar resmi bahwasanya sekuel film Knives Out mendapat lampu hijau dari Lionsgate.

Dilansir Cinemablend (7/2), kabar sekuel film Knives Out tersebut diungkap oleh CEO Lionsgate, Jon Feltheimer. Sekuel film Knives Out itu sudah mendapat lampu hijau dan produksi sangat mungkin segera dimulai.

Adegan Film Knives Out
Ending epic Film Knives Out

Selain mendapat nominasi Oscars, Knives Out juga mendapat tiga nominasi di ajang Golden Globes, satu nominasi di ajang BAFTA Awards, dan beberapa nominasi di ajang lain di Amerika Serikat.

Rating Rotten Tomattoes untuk Knives Out tembus 97%. Dari segi bisnis, film tersebut untung besar. Dibuat dengan biaya produksi US$40 juta, film tersebut meraup pendapatan kotor US$294 juta secara global.

Knives Out mengisahkan tentang proses investigasi terhadap kematian seorang konglomerat bernama Harlan Thrombey. Kematian yang awalnya dianggap sebagai kasus bunuh diri ternyata sebuah pembunuhan yang direncanakan secara sempurna.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *